1

1.7K 162 30
                                    

Hpku berbunyi lagi. Rasanya ada notifikasi dari Instagram. Karena penasaran, aku membukanya.

Ternyata itu notifikasi post Tom Hiddleston, favoritku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata itu notifikasi post Tom Hiddleston, favoritku. Dengan kostum Loki hijaunya, dia tersenyum manis ke kamera. Tentu saja aku langsung tersenyum lebar melihatnya. Siapa yang dapat menolak senyum manis dan mata indahnya. Aku menikmati sejenak melihat fotonya.

Aku menscroll kebawah untuk melihat captionnya.
"See you in Bali. Loki's coming!"
Dia bakal ke Bali?!?!! Tak kusangka promosi serial Loki sampai segitunya. Mungkin karena Covid-19 yang sudah hampir tidak nampak. Aku melonjak kegirangan di atas kasur biruku. Otak haluku mulai mengada-ada. "MAKKK!! MANTUMU KE INDOO!!" Bercanda, canda.

Kebetulan besok aku akan pergi dari Surabaya ke Bali, nginep di rumah sepupuku. Benar-benar passs!!!! Aku harus bersiap-siap sebaik mungkin, siapa tahu aku akan bertemu dengan kekasihku. Canda (2)

Aku merapikan isi koper berstiker Lokiku sambil halu. Not gonna lie, dia itu benar-benar "The perfect man", mulai dari personalitynya sampai pribadi charmingnya. Aku memang hiddlestoner, mengoleksi banyak merchandise dan posternya, meskipun buatan sendiri.

Tapi di satu sisi, aku tahu dia juga manusia. Aku sebenarnya kasihan melihatnya dikerubungi banyak fangirl yang merasa Tom itu miliknya. Aku tahu dia sebenarnya pribadi yang menyenangkan, kurasa dia ingin diperlakukan sebagai seorang teman. Pernahkah dia merasa terpaksa tersenyum untuk mereka semua, padahal dia sudah lelah?

Ah gimana ya kalau benar-benar bertemu? Tubuhku bakal gemetaran nggak ya? Semoga ajaaa, siapa tahu kan? Kalau sampai bertemu, aku hanya ingin memeluknya dan berkata "Thank you for being you". Hih sok deep. Kemungkinan besar nggak bakal ketemu deh.

Aku teringat juga umurku 17 tahun Fergusoooo. Kalau sekarang dia 42 di tahun 2022, berarti kita beda 24 tahun. TvT nasib dah, memang bukan takdir.

Heh jam 10 malem. Plis lah ya kalo mau ketemu dia ya harus istirahat dulu lah. Kalau harusnya ketemu malah tidur kan nggak lucu.

Aku menutup mataku perlahan.
Semoga saja.

~~~•~~~

Hiddleston - ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang