Wagela sehhhhh!! Ini cerita bener-bener ya, bikin nafas naik turun. Aku sangat menikmati menulis cerita ini, how about yall?
Thank you yang udah baca sampai sini. You're an amazing person!
Kalau kalian suka, boleh dong votenya, agar author semakin semangat menulis!
Kalian bisa komen, bagaimana pengalaman kalian baca cerita ini. Itu bisa menjadi feedback buat author :)
Yuk anak-anak. Di setiap cerita pasti ada?
Pesan moral!!!
Yoi!! Dari cerita ini sebenernya aku mau menyampaikan beberapa hal, yuk monggo dibaca:
1) Nothing is Impossible
Iya, semua bisa terjadi, kalau memang kamu bertekad, and sesuai dengan kehendak Tuhan YME.2) Setiap orang punya kekurangan
Tidak ada yang sempurna, sebaik-baiknya orang, pasti memiliki kekurangan.3) Forgive
For =Untuk, Give= memberi. Untuk memberi. Yap, maaf itu untuk diberi. Memaafkan adalah kuncinya. If someone hurt you, always forgive them. Ga peduli sesulit apa. Pasti setelah memafkan, kamu akan jauh lebih bahagia :)4) Halu Jangan Ketinggian
Hayo!! Yang ini sih susah dilakukan ya:p Well, halu itu boleh, apalagi kalau berdampak positif. Tapi, bukankah lebih baik if we're living the moment? Melihat sekitar kita, menyadari ada banyak orang yang juga memperhatikan kita, menyayangi kita. Karena fokus kepada imajinasi kita, teman yang bisa jadi jodoh pun bisa berlalu begitu saja :p5) Smile!
Kamu pasti bahagia dong saat Tom tersenyum? Bagaimana kalau kamu mencoba tersenyum lebih sering? Pasti ada orang yang juga ikut bahagia:)Ok That's all. I love you all. Thank you banget semuanya ( ◜‿◝ )♡ Semangat!
Sebagai hadiah karena telah mencapai akhir, ini untuk kalian!
"Love your life"
~TH~Author,
~Ali
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiddleston - Imagines
FanfictionBagaimana kalau orang di depanmu itu benar-benar Thomas William Hiddleston? Kamu, seorang Hiddlestoners yang mengaguminya sejak lama, melihat sosok seorang Tom, menoleh kepadamu. "Ini bukan mimpi kan?" Bagaimana reaksimu?