09# Red Moon [18+]

3.1K 156 18
                                    

Note : : Terdapat adegan dewasa

• • •

Para tetinggi dari BlackMoon Pack bersiap pada posisi mereka. Berdiri sejajar menyesuaikan dengan tinggi dari anak-anak tangga yang berakhir pada sebuah meja batu besar--tempat dimana pernikahan dilaksanakan. Hari ini, sesuai dengan ramalan--bulan darah kembali muncul. Yang membuat Jungkook dan Tzuyu harus memanfaatkan waktu dengan sangat amat baik.

Sebab itu, kini keduanya saling berhadapan dan tersenyum tipis. Sampai salah satu petinggi dari kaum mereka yang kini berada di tengah-tengah dua insan tersebut memberikan sebuah cangkir besar yang berisi sebuah air murni yang mereka ambil dari mata air tertua di dunia Imortal.

"Pegang ini dengan posisi yang bertolak belakang, lalu berikan kepada pasangan kalian masing-masing." tuturnya yang diikuti Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu dengan baik dan lancar.

Hingga, ia menyatukan kedua tangan sambil terus mengucapkan berbagai kalimat-kalimat latin kepada Moongoddess. Begitu juga dengan sang pengantin serta orang-orang yang hadir dalam pernikahan suci mereka.

"--Sancta Unio, ucapkan janji kalian masing-masing. Ingat! Dari tulusnya hati, jangan sampai ada sebuah pemaksaan di dalam hubungan ini. Atau kalian berdua akan menerima akibatnya."

Jungkook dan Tzuyu mengangguk paham lalu kembali untuk saling menatap. Dan kini, cahaya dari bulan darah menyinari keduanya. Memantul dari sebuah kaca besar yang sukses membuat sang Alpha dan calon Luna-nya tampak sangat mengagumkan di mata seluruh kaum Imortal.

"Dibawah terangnya sinar bulan darah. Aku Jeon Jungkook, King Of Alpha in Imortal World berjanji untuk mengikat hubungan benang merah kepada Chou Tzuyu sebagai Mate-ku. Sesuai dengan apa yang telah takdir tuliskan. Sancta Unio Chou Tzuyu."

"Sancta Unio, ucapkan sekarang Chou Tzuyu."

"Dibawah terangnya sinar bulan darah, aku Chou Tzuyu berjanji untuk mengikat hubungan benang merah kepada Jeon Jungkook sebagai Mate-ku. Sesuai dengan apa yang telah takdir tuliskan. Sancta Unio Jeon Jungkook."

Jder!

Kilatan petir mulai terdengar, air hujan mulai turun rintik-rintik. Dan ini sebuah petanda baik bagi mereka. Sang tetinggi kaum Warewolf itu kemudian memegang pucuk kepala Jungkook dan Tzuyu secara bersamaan. Ia memejamkan mata lalu sedikit mengucapkan beberapa kalimat. Kedua matanya terlihat menerang dengan cahaya silver kala terbuka kembali.

Ia sedikit memundurkan langkah kaki lalu mengambil sebuah bubuk yang berwarna putih disana. Ia mengusapkan bubuk tersebut di dada bidang Jungkook dan kedua pundak Tzuyu yang terbuka dengan bebas. Terakhir kedua tangan mereka diikat oleh sebuah kain merah yang berlambang serigala yang mengaum.

Duar!

Guntur kembali terdengar dan hujan tiba dengan derasnya membasahi seluruh insan yang hadir dalam pernikahan tersebut. Setelah, si petinggi tersenyum lebar lalu mengusap kepala Jungkook dan Tzuyu dengan sayang.

"Dengan ini, kalian sudah sah menjadi pasangan dalam kepemimpinan dunia Imortal."

Setelahnya ia turun dari belakang meja batu besar dan membiarkan kedua insan di hadapannya saling melumat bibir masing-masing. Jungkook melepaskan ikatan kain mereka dengan cepat lalu menarik pinggang sang istri dan menahan tengkuk Tzuyu.

"You're Mine, Luna."

Midlink-nya dengan Tzuyu yang dijawab senyuman manis oleh gadis itu sembari membalas ciuman dari sang suami. Vlo dan Daxtoné yang berada di dalam sana sontak mengaum secara bersamaan kala hubungan mereka telah sah di mata seluruh kaum dunia Imortal.

𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞, 𝐋𝐮𝐧𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang