prolog

861 63 0
                                    

"capek tau gak gue ngasih tau elu,sia sia!" ucap soobin,cowok jangkung yang jadi temen akrab pake bgt sama nayeon. iya, nayeon emang Deket bgt sama soobin mulai dari mereka SMP. sekarang udah SMA juga satu kelas mulu.

nayeon yang di kasih tau cuma diem sambil melamun. gak terlalu dengerin apa kata soobin.

"lu denger gua gak si? lu ngapain masih aja berharap sama Sehun? dia tuh gak bisa ngehargain elu tau gak? seenaknya aja dia bilang putus,balikan. putus lagi balikan lagi. emang nya dia pikir lu itu apa? ya Allah mikir dong nay!" soobin panjang lebar jelasinnya. tapi nayeon tetep gak terlalu peduli.

nayeon baru aja di putusin sama pacarnya, oh Sehun. kakak kelas mereka kelas 12. Sehun tuh fakboy level atas. dan nayeon udah salah bgt mau aja pacaran sama fakboy modelan Sehun. Sehun udah mutusin nayeon 3 kali coy. mereka putus nyambung terus. padahal soobin udah ngasih tau Jan mau balikan sama tuh manusia. tapi namanya juga cinta, nayeon jadi bego dan mau aja balikan terus sama Sehun

"iya bin,gue sadar kok"

"awas aja lu kalo masih berharap balikan lagi sama dia. kalo sampe kayak gitu,lu bukan temen gue lagi. kalau lu galau gausah curhat sama gue!" final soobin. nayeon cuma angguk angguk aja.

soobin ninggalin nayeon di mejanya. kayaknya mau kekantin dah tuh anak. nayeon tetep sama lamunannya sendiri.

"nayeon" nayeon tersontak kaget pas jungkook manggil dia.

"eh,kenapa kook?"

"boleh minjem buku nya gak? buku ku ketinggalan di rumah" tanya jungkook. gak lupa dia nampilin senyum manisnya yang gak pernah luntur di wajah gantengnya dia.

"oh boleh. nih bawa aja dulu. gue gak kepake sekarang"

"heheh makasih ya nayeon"

"iya kook sama sama" jungkook pun kembali ke bangkunya. gak lama soobin dateng lagi dan duduk di sebelah depan madep ke nayeon"

"nay,gue mau Mabar. nih makan roti juga. lu gak makan kan tadi pagi"

"iya makasih. lu kalo mau Mabar ya Mabar aja"

"jangan galau lagi. gausah di pikirin. bidadari gak pantes buat babi" soobin nepuk bahu nayeon pelan dan duduk di pojokan sama yang lain. mumpung jamkos ea makanya mereka lagi sibuk masing masing.

soobin emang temen yang paling perhatian. kalau nayeon lagi sedih,soobin orang nomor satu yang nyemangatin nayeon. terutama pas galau gini. soobin selalu ngasih nasehat supaya nayeon gak galau lagi. tapi nayeon nya aja yang bego. gak nurut apa kata soobin

"nayeon,nih bukunya. makasih ya" tiba tiba jungkook Dateng lagi dan ngembaliin buku nayeon.

"iya sama sama" jungkook senyum ke nayeon. dan refleks nayeon juga ikutan senyum. gatau kenapa tiap kali jungkook senyum itu manis banget. gantengnya nambah. tapi sayang sih, jungkook orangnya polos. gak pernah pacaran. masih suci.

"nayeon kenapa? lagi sedih ya?"tanya jungkook

"oh? engga kok. lagi males aja"

"kok gitu? biasanya kan kamu selalu rusuh kalo jamkos gini. ga asik tau kalo kamu lagi males. rasanya ada yang kurang. kelas rasanya sepi" nayeon agak terkesan sama jungkook. nih anak pasti jujur. dia ngomong apa adanya.

"hahah apaan sih. gatau gak ada mood aja"

"nih,aku ada coklat. katanya coklat bisa ngebalikin mood. kamu makan aja. tadi aku beli 2" jungkook nyodorin coklat ke nayeon. nayeon natap jungkook bingung

"coklatnya enak. coba aja makan. pasti mood nayeon balik lagi"

"em..makasih jungkook. nanti aku makan"

"iya. aku kesana dulu ya. mau ikut Mabar" nayeon ngangguk ngeiyain. trus natap coklat yang di kasih jungkook tadi.

btw, jungkook anak gaming. apa apa selalu game. ya pantes aja sih dia sampe gak peduli yang namanya cinta cintaan. orangnya juga agak cuek tapi juga friendly. ramah dan baik juga sama semua temen temennya. pantes aja satu kelas pada suka sama jungkook.

nayeon pun ngebuka bungkus coklat nya dan langsung ngelahapnya

"njir enak. manis kek orangnya"













tbc

duhhh gemes sih jungkook jadi anak polos di sini. dan nayeon yang bawel di sini. hehe

;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang