14

188 44 4
                                    

baru aja nayeon masuk ke kelas. soobin udah natap nayeon dengan tatapan kesel gitu.

"paan sih?" nayeon risih lah di tatap kek gitu.

"gegara elu ya. gue sama yang lain gak jadi Mabar sama jungkook" ucap soobin dengan tatapan yang masih kesel.

"lah kok gue? mana gue tau"

"jungkook kerumah elu kan malem tadi? tumbenan bgt tuh anak mau jalan kerumah elu kebanding Mabar. biasanya malah milih Mabar sama kita"

"hah serius lu bin???" nayeon malah girang. ngehiraukan soobin yang masih kesel

"wahh berarti gue lebih penting kebanding game. ihhh senengnya gue!!" nayeon mukul mukul badan soobin karna kesenengan. soobin makin kesel lah jadinya.

nayeon berenti mukul badan soobin karna dia ngeliat jungkook baru aja dateng dan masuk ke kelas. dia ngelepas jaket dan naruh tasnya di atas meja. abis itu dia keluar kelas lagi gatau mau ngapain.

cuek bgt sih. nayeon kan mau nya di sapa kek apa kek gitu.

rasanya nayeon mau nyamperin jungkook. tapi ga usah deh mendingan. ternyata jungkook juga gak lama. dia cuma ke kantin beli air mineral.

"eh anjir lupa kan gue piket hari ini" gumam nayeon. nayeon ngeliat papan tulis yang masih ada tulisan tulisan bekas kemaren. nayeon berniat buat bersihin papan tulis dulu baru nyapu.

nayeon tersentak kaget. kakinya kesandung sama ujung meja guru. agak ngilu gitu sih. lumayan lah sakitnya

"AW!" sakit bgt ternyata. ujung meja guru itu kek lancip gitu. malah ada pakunya sedikit. kaos kaki yang di pake nayeon aja robek sedikit.

nayeon mengurungkan niatnya yang mau ngebersihin papan tulis. dia duduk di bangku meja guru sambil ngeliat kondisi kakinya.

"duh. berdarah" lumayan banyak darahnya. soalnya kena paku tadi.

"nayeon? kamu kenapa?" jungkook langsung nyamperin nayeon. nayeon seneng bgt jadinya

"loh, berdarah? pasti sakit bgt ya? aku ambil Betadine dulu ya. kamu tunggu bentar" jungkook otw ke UKS. ngeliat muka jungkook yang khawatir gitu nayeon jadi seneng. padahal cuma luka sedikit tapi jungkook khawatir bgt.

karna kelas masih sepi jadi gak ada yang terlalu merhatiin.

"sini,aku lepas kaos kakinya" jungkook Dateng sambil ngebawa Betadine sama perban. dia berjongkok di depan nayeon sambil ngelepas kaos kaki nayeon yang udah kena darah.

jungkook dengan hati hati ngusap darahnya yang keluar. abis itu pelan pelan dia ngasih Betadine dan makein perban.

"sakit gak?" tanya Jungkook. "sedikit" jungkook senyum trus berdiri sambil ngusap rambut nayeon.

"balik ke bangku kamu aja. gausah piket dulu" ucap jungkook dan ngebantu nayeon buat jalan.

"gausah kook. gue bisa jalan sendiri kok. gak terlalu sakit juga"

"beneran? sakitnya dikit doang ya?" nayeon ngangguk. jungkook ngehela nafas lega. dari tadi dia khawatir bgt sama nayeon

gak lama,murid murid pun pada berdatangan dan mapel pertama di mulai.

,,

"kaki lu kenapa? kok pincang?" tanya soobin. nayeon cuma ngehela nafas.

"iya nih. tapi gapapa. b aja"

"halah. ya jelas lah b aja. tadi di obatin siapa?"

"heheheh" nayeon nyengir. soobin geleng kepala nya

"ngapain aja malem tadi jungkook dirumah lu?" ternyata soobin kepo. nayeon senyum senyum jadinya.

"kepo bgt lu yeee"

"gak asik lu" soobin keknya hari ini sensitif bgt. kenapa dah

"yaelah ngambekan Lu. cuma ngobrol biasa kok"

"lah tumbenan tuh anak. padahal jungkook paling gak doyan jalan jalan malem apalagi kerumah cewek. dia lebih milih main game. lu pelet dia?"

"hah seriusan?? berarti gue cewek yang pertama???" nayeon ngehiraukan ucapan soobin. soobin muter bola matanya males.

"pake nanya lagi. lu kan tau jungkook orgnya gimana. gak penrah pacaran. ya pasti ga pernah kerumah cewek lah"

"ihhhh seneng bgt deh gueeeee" nayeon lagi lagi mukul gemes bahu soobin. soobin bergidik ngeliatnya.

jungkook yang ngeliat nayeon mukul mukul soobin dengan gemas langsung terdiam kaku. nayeon pun sadar ternyata jungkook merhatiin mereka. nayeon sontak natap jungkook kaget. soalnya muka jungkook rada gimana yah. aneh bgt.

jungkook putar balik lagi. gak jadi masuk kelas. nayeon langsung ngikutin jungkook dengan jalan yang agak pincang soalnya kakinya masih sedikit sakit.

ternyata dia ke taman sekolah. sambil minum fanta yang dia beli di kantin. nayeon tertatih buat ngejar jungkook.

"jungkook" panggil nayeon. jungkook agak kaget karna nayeon ngikutin dia.

"nay? kamu kok disini juga? kakinya udah gapapa?"

nayeon duduk di samping jungkook trus ngangguk. abis itu jungkook cuma diem. karna nayeon penasaran dia tanya aja.

"kook--"

"kamu kayaknya deket bgt ya sama soobin? kalian lagi ngejalin hubungan?" belum aja nayeon Nanya, jungkook udah melontarkan pertanyaan kek gitu.

"hah? ya..deket sih. kan kita temenan dari SMP. tapi kita gak ada hubungan apa apa kok. apalagi sampe pacaran"

"owh gitu"

"emang kenapa? lu cemburu ya?"

"hah?eng..." jungkook jadi gugup. dia gatau harus jawab apa.

jujur, jungkook gak pernah ngerasain hal ini seumur hidupnya.

"ciee lu cemburu ya?? gue gak pacaran kok sama soobin"

"hehe. gatau nih. kok rasanya gitu ya? gak bisa di ungkapin" jawab jungkook jujur. nayeon senyum senyum dengernya.

tandanya?:)

"kok gitu? bilang aja ih" nayeon pura pura kesel dulu lah biar jungkook bisa ngungkapin.

"rasanya tuh..pokoknya aku gamau nayeon-ku di ambil sama cowok lain" ucap jungkook jujur.


wawwwwww anjirrr mau bundir aja rasanya:))















tbc.

next? spam komen

;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang