29

126 28 2
                                    

"nayeon" jungkook duduk tepat di depan mejanya nayeon. nayeon cuma natap bentar abis itu lanjut nonton drakor

"ih ngambek kan? tadi gak berdua sama Lia kok. ada yang lain juga" nayeon tetep diem aja.

"maaf ya? mau kan maafin?" ya. tetep aja. biar gimana pun juga nayeon gak bisa ngambek kelamaan. jungkook gemesin bgt kalo ngerasa bersalah gini.

nayeon cuma ngangguk. jungkook seneng liatnya.

mata nayeon tertuju sama tangan jungkook yang ada luka lecet gitu.

"tuh tangannya kenapa?" tanya nayeon

"oh ini,gapapa kok"

"ih masa gapapa. itu kenapa?"

"gapapa nay. cuka kena pecahan kaca aja tadi"

"hah? pecahan kaca? itu sakit tau!"

nayeon ngambil handsaplast yang ada di dalam tas nya kebetulan. buat jaga jaga. trus dia pasangin ke tangan jungkook.

"luka nya luka luar doang kok. lecet dikit" ucap jungkook.

"tetep aja luka. pasti gara gara nemenin Lia tadi ya?"

"sama yang lain juga nay"

"iya deh iya" nayeon kalo keinget Lia bawaannya bdmd Mulu jadinya.

"tuh kan cemberut. kamu cemburu?"

"iyalah! kamu kan udah punya pacar. dia tau gak kamu udah pacar?"

jungkook garuk kepalanya "gatau. kan dia gak nanya juga"

nayeon ngehela nafas. dia gak punya alasan juga buat ngambek pura pura kelamaan sama pacarnya yang gemesin ini.

"WEH WEH ADA NEWS!!" tiba tiba Jimin yang baru datang dari kantin langsung rusuh di meja nya Jeno sama jaemin. kebetulan anak anak pada duduk Deket situ. jadi anak anak yang lain pada mendekat ke arah Jimin.

Nayeon sama jungkook cuma nyimak di tempat sekarang. gak ikutan nyamperin ke mejanya jeno jaemin.

"katanya hari ini ada murid baru di kelas kita. cewek cuy. bening bgt" ucap Jimin antusias.

"bjir yang bener lu? jangan jangan hoax?" tanya jeno gak percaya.

"iya tuh. lagian kok mendadak gini sih? gak percaya gue" ucap bambam juga ikut nimbrung

"katanya sih gue denger denger, dia 4 hari yang lalu baru pindah dari luar negeri. karna bokapnya ada urusan di sini makanya dia langsung pindah sekolah juga" ucap Jimin

"yakin lu ceweknya cakep?"

"yakin lah! tadi gue liat di ruang guru. sumpah deh gue kayak liat bidadari" para murid cowok di kelas pada antusias bgt dengernya. sedangkan murid cewek mah jadi males.

"siapa sih. penasaran gue" ucap nayeon. jungkook pun ngangguk bahwa dia juga penasaran sama murid barunya.

kring!

bel pelajaran selanjutnya pun berbunyi. semuanya pada duduk di tempat pas pak namjoon langsung masuk ke kelas aja. gak pake jeda dulu apa. bikin semua murid berdecih kesal

"heh,bapak tau kok kalian ngeluh kalo bapak langsung masuk ke kelas pas bel baru bunyi" ucap pak namjoon. ya begitu lah pak namjoon. black blakan. tapi kadang kocak juga orangnya.

"kalo bapak tau,ya keluar lah pa" ucap soobin yang ga ada akhlak. murid lain pada ketawa dengernya.

"heh heh kalian semua diem! ngetawain saya?!" semuanya pun langsung diem.

"sebelum memulai pelajaran kita, bapak di suruh sama kepsek buat memperkenankan kalian terlebih dahulu sama murid pindahan dari Amerika. bapak harap kalian bisa akur ya"

para murid cowok langsung bersemangat dengernya. ternyata omongan Jimin bukan hoax dari yang sebelumnya. biasanya Jimin selalu ngasih berita hoax

"nak,silahkan masuk" ucap pak namjoon mempersilahkan.

murid baru itu pun masuk dengan gaya anggunnya. semua murid kaget dengan visual yang dia miliki. apalagi murid cowok. Jimin langsung mimisan liatnya.

di sisi lain,cuma nayeon yang gak tercengang sama visualnya. tapi nayeon malah kaget,gak nyangka,benci,kesel semuanya jadi satu pas ngeliat si anak baru itu.

soobin yang duduk di depan nayeon langsung ngebalikin badannya. mastiin nayeon kalo dia baik baik aja pas tau murid barunya siapa.

"nay," ucap soobin sambil megang tangan nayeon yang di atas meja. tangannya dingin. berkeringat. soobin jadi makin khawatir.

"hai semuanya. senang bisa bertemu kalian semua. saya Karina, saya harap kita bisa berteman baik" ucap Karina, si anak baru itu.

Karina menatap nayeon yang sedang menahan kesal di bangkunya. Karina pun langsung melempar senyuman manisnya ke nayeon. nayeon langsung berdecih

"cih,najis banget" gumam nayeon.


jadi,siapa kah sosok Karina ini?














tbc


wkwkwkwk maap ea baru apdet. dilanjutin apa gak nih? vote dan komennya sangat penting. trims




;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang