1

429 55 4
                                    

"sekian pelajaran hari ini. terima kasih anak anak" final pak minho. semua murid pun bisa bernapas lega akhirnya jam pulang udah tiba.

nayeon berberes beres dengan wajah yang masih masam. soobin yang udah kelar berberesnya natap nayeon heran.

"pulang sama siapa?" tanya soobin

"dijemput papah"

"oh,gue duluan ya" nayeon ngangguk dan lanjut beresin bukunya yang berantakan di atas meja.

pas udah kelar, nayeon langsung keluar dari kelasnya dan menuju ke depan gerbang sekolah. alangkah deg degnya hati nayeon pas liat Sehun sama gerombolan temen temennya juga baru keluar dari kelas. nayeon bisa ngeliat Sehun kayak gak ada beban gitu abis mutusin nayeon kemaren. dia mah keliatan enteng bgt malah ketawa ketawa lagi kek gak ada rasa penyesalan.

"anjing" umpat nayeon. seketika semua kenangan pun terlintas lagi pas ngeliat wajah Sehun. bayangan kenangan 10 bulan lamanya di lalui sama sama. tapi berakhir kandas gara gara Sehun mutusin nayeon dengan alasan UDAH BOSEN. kan ajg

"nayeon!" nayeon noleh karna ada yang manggil dia.

"eh jungkook. ada apa?"

"gimana tadi? mood nya udah mendingan kan?"

"hmm sedikit. makasih ya coklatnya tadi. enak bgt"

"hehe sama sama. mau lagi gak? nanti aku bawain dari rumah. soalnya bukan di sini belinya"

"emang lu beli dimana?"

"deket rumah doang kok. mau lagi?"

"oh gausah kook. makasih" jungkook pun ngangguk. gak lupa nampilin senyum termanis nya. bikin nayeon melting.

"pulang sama siapa nay?" tanya jungkook pas udah di depan pintu gerbang

"di jemput papah. biasa"

"lagi di jalan papahnya?"

"gatau nih belum di bales. keknya masih sibuk"

"sama aku aja mau? aku anter pulang"

"eh gausah gausah. rumah gue kan jauh. rumah lu ke rumah gue juga jauh bgt"

"gapapa kok. lagian harinya mau hujan. nanti kamu malah sendirian di sini"

bener juga sih. papahnya nayeon juga gak ada respon. biasanya lagi sibuk

"ikut aku aja nay. gapapa kok. ayo"

"duh gue jadi ngerepotin"

"engga kok kata siapa. bentar aku ambil motor dulu ya" jungkook buru buru ngambil motornya di parkiran karna harinya udah mendung bgt. bentar lagi hujan lebat pasti.

"ayo nay,naik" nayeon ngangguk dan naik di motornya jungkook.

di perjalanan mereka diem dieman. nayeon terlalu kebawa suasana. parfum jungkook enak bgt. adem gitu. rasanya nayeon pengen nyander di bahunya. nayeon juga lagi capek lahir batin. butuh sandaran kali ea. tapi apa jungkook mau di sanderin.

"kook,boleh nyander di bahu lu gak?"

"hah? em..emhh i-iya nay. boleh boleh" jawab Jungkook gugup. lucu banget. nayeon jadi ketawa geli liat reaksi Jungkook. wajar lah ya jungkook gak pernah pacaran. jadi nya dia gugup deh.

nayeon pun nyander di bahu jungkook. enak banget. nyaman. apalagi parfumnya. bikin hati nayeon agak tenang sekarang. dan gak kerasa mereka udah nyampe. nayeon mengendus. kenapa sih bisa secepat ini nyampenya. padahal kan mau nyander lama lama.

"makasih ya. mau mampir dulu gak?" tawar nayeon pas udah turun dari motor jungkook.

"emm..kapan kapan aja deh. soalnya mau hujan. nanti malah kelamaan dirumah kamu"

"ih gapapa kali. mau mampir gak nih?"

"nanti aja deh ya? gapapa kan? aku mau main game heheh"

njir dasar. emang susah ya ngeladein cowok gamers

cuma dalem hati aja sih nayeon ngomong hehe

"yaudah deh. hati hati ya" jungkook ngangguk. trus putar balik ke arah belakang.

entah kenapa nayeon jadi senyum senyum sendiri. jungkook lucu banget. polos polos gimana gitu.

"duh anjir gue kenapa ya? kok bisa sih gue begini? wah wah gak bener nih" ucap nayeon sambil senyum senyum sendiri.











tbc

;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang