22

181 43 1
                                    

"hah??? gue..gue... gak budek kan?? gue gak tuli kan?? barusan jungkook bilang 'aku sayang kamu'??? wanjirrr!!"

nayeon nutup mulutnya. rasanya dia mau teriak aja. tapi ntar jungkook denger.

senyum senyum sendiri kan jadinya.

yaudah lah lanjut tidur aja. tidur beneran loh ya ini. gak boongan.

...

ini udah jam 7 pagi. hari senin sih. jungkook nganter nayeon ke rumahnya karna nayeon kan gak ada baju seragam. kalo jungkook udah siap pake baju seragam. jadi niatnya mau nganter nayeon dulu kerumah sambil nunggu dia ganti baju. kalo mandi sama sarapan udah tadi barusan di rumah jungkook.

"lu tunggu dulu ya. masuk yuk" ajak nayeon.

"engga nay. aku nunggu di luar aja"

"ih kok gitu??!"

"udah cepet sana kamu ganti baju dulu. nanti kita telat" nayeon pun masuk kedalam rumahnya. ngebiarin jungkook yang nunggu di teras depan.

nayeon tipe cewek yang gak ribet kalo dandan. udah cakep sih juga. jadi gak lama lama pake ini itu hehe

"udah?" tanya Jungkook. nayeon pun ngangguk.

"mah,kita berangkat dulu ya" teriak nayeon dari luar. mamahnya cuma ngejawab dari dalem doang soalnya lagi sibuk masak.

"pengen peluk. tapi susah ah ntar kalo ketahuan anak anak murid. pasti jadi bahan ghibah" jungkook yang dengernya cuma terkekeh.

"nanti aja ya kalo mau peluknya. pas gak lagi di lingkungan sekolah"

nayeon senyum senyum dengernya. jungkook emang gak peka sih tapi kalo dia ngomong terlalu jujur gini ya siapa yang gak melting?

"peluk aja gitu? gamau yang lain??" tanya nayeon lagi

"hah? emang selain peluk,kamu mau apa?" sumpah deh, jungkook emang gemesin bgt.

"cium"

"uhuk!" keselek lah jadinya si jungkook dengernya. dia gak nyangka nayeon berucap gitu. bagi dia kata 'cium' itu ambigu bgt. tapi bagi nayeon sih b aja.

"loh kenapa??"

"ci--cium??"

"hooh"

keliatan bgt pipi jungkook agak merahan. nayeon kaget liatnya. ternyata jungkook bisa malu sampe begitunya. sampe merah gitu pipinya.

padahal nayeon cuma becanda

"eh,udah jam berapa nih. kita berangkat aja yuk" jungkook ngubah topik pembicaraan. dan dia langsung naik ke motor nya. nayeon jadi kesel lah.

akhirnya nayeon ngalah. ya emang udah telat sih ini. lanjut nanti aja lah ngegoda jungkook.

menggoda jungkook adalah hobi nayeon sekarang

..

hari ini kedatangan mantan kakak kelas nayeon dulu. namanya jieun. kakak kelas paling cantik waktu itu. bukan cuma cantik. dia juga pinter dalam berbagai macam pelajaran. ramah juga sopan santun. dulu nayeon ngejadiin jieun itu sebagai panutan dia. karna selain cantik,dia jg pinter.

;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang