10

244 45 2
                                    

nayeon udah siap 1jam yang lalu sebelum jungkook bilang otw. dia gak mau jungkook nungguin dia dandan kelamaan.

"rapi banget. mau kemana?" tanya mama nayeon pas liat nayeon baru keluar kamarnya. udah rapi.

"mau jalan mah"

"sama soobin?"

ya gini nih nasib punya sohib soobin doang.

"hehe bukan mah"

"loh siapa? biasanya sama soobin kok"

"sama jungkook. bukan soobin"

"jungkook? kamu gak pernah ngenalin ke mama tuh"

nayeon garuk kepalanya. "nanti deh aku kenalin"

"pacar kamu ya?" nayeon langsung tersipu gitu pas dibilang jungkook pacarnya. padahal sih bukan alias calon pacar hehe

elahh pede bgt

"ih bukan! temen kok"

"mama sama papah kamu juga dulu temenan. abis itu pacaran. gak lama nikah deh"

"waduhh" aamiin mah aamiin heheh  batinnya

Ting!

bel rumah bunyi. itu pasti Jungkook.

nayeon ngebuka pintu rumahnya. dan bener aja itu jungkook.

ganteng bgt lah anjir. padahal cuma pake baju kaos hitam doang trus pake jaket kulit. celana jeans juga. udah keren parah gila. nayeon bisa bisa gak tahan nih

"mah,kita berangkat dulu ya" ucap nayeon pas mamanya ada di belakang.

"iya. kalian hati hati ya"

"Tante,bawa nayeon bentar ya. pasti di balikin kok" nayeon ketawa dengernya. jungkook lucu bgt.

"iya jungkook. hati hati ya" mereka saliman abis itu langsung berangkat.

"kita mau kemana?" tanya nayeon pas udah masang helm.

"coba tebak. mau kemana hayo?"

"ih kok malah nanya balik!"

"tebak aja. aku mau ngajak kamu kemana nih?"

nayeon agak mikir. ya mana dia tau lah mau di ajak kemana.

"kerumah calon mertua? rumah ortu lu? heheh"

"nayeon ih. serius tau" jungkook emang gak bisa di ajak becanda kalo soal ginian;) parah

"hm..kemana ya. ke tempat wahana? tempat makan enak?"

"wah kok bisa tau sih? pinter banget sih kamu nebaknya". seru jungkook. nayeon senyum lebar dengernya.

yah paling engga nayeon udah hilang keselnya. padahal sebenernya jungkook juga gatau mau ngajak nayeon kemana. tadi cuma minta pendapat doang padahal.

"serius? tebakan gue bener?"

"iyaa. ayo naik" nayeon ngangguk trus naik ke motornya jungkook.

btw, jungkook gak terpesona apa sama nayeon? padahal udah dandan 1jam tapi jungkook kok b aja pas ngeliat tampilan nayeon?

karna malam Minggu. tempat wahana di sini rame bgt. banyak yang bucin juga. pas udah nyampe mereka langsung masuk aja.

"lu berani naik wahana wahana gitu?"

"em..gimana ya. aku takut"

"hah? takut? lu takut???" jungkook ngangguk. agak malu malu gitu. soalnya dia cowok tapi dia takut naik wahana gitu.

"katanya tadi tebakan gue bener kalo lu mau ngajak gue ke sini? tapi lu sendiri takut"

"emang kamu mau naik yang mana?" tanya jungkook supaya ngalihin topik.

"bingung sih. banyak banget" jungkook ngangguk. ngebiarin nayeon mikir mau naik wahana apa.

"gimana kalo rollercoaster?" tanya nayeon. jungkook langsung ngebulatin matanya

"hah?? itu ya?"

"iya. mau gak?"

"em.. maaf nayeon. aku takut" nayeon geli bgt ngeliat ekspresi wajah jungkook yang ketakutan gitu. imut gitu gemesin juga.

"trus apa dong?"

"rumah hantu?" nayeon agak mikir. tiba tiba otak miringnya ngeluarin ide.

gue kan takut sama rumah hantu. kalo gue sama jungkook masuk kesitu trus gue kaget liat hantunya gue kan bisa modus. hehe

anjir lah. bener juga sih

"iya! ayo!"

"kamu berani?"

"ngapain takut. kan cuma boongan"jawab nayeon percaya diri.

mereka pun beli tiketnya. barengan sama yang lain juga masuknya. nayeon mulai keringet dingin. kalo soal horror nayeon lemah.

pas awal masuk,aman. gak ada apa apa. pas nyampe di tengah hantunya keluar. pada banyak bgt lagi. kek satu geng gitu hantunya. nayeon jadi kaget.

"jungkook gue takutt!! mau balik ajaa!!!" nayeon mau nangis lah anjir. tapi nayeon masih inget sama idenya tadi buat modus ke jungkook. meluk dikit lah. hehe

"gapapa nay. cuma boongan kok hantunya"

"seremm tauuuu. hantunya nakal! ngagetin!" jawab nayeon agak teriak. jungkook ketawa dengernya.

"kamu kesel ya sama hantunya? mau aku pukul nih hantunya? hantunya nakal ya?" tanya jungkook biar ngehibur nayeon.

"jangan ih! ntar kamu kenapa napa"

"haha. yaudah lanjut jalan ya?" nayeon ngangguk. dia megang lengan jungkook erat banget. nayeon rasanya mau nyumpah serapah aja lah. ngagetin semua asw

gak kerasa mereka udah kelar. nayeon keringet dingin. sedangkan jungkook mah b aja.

"kamu duduk sini ya. aku mau beli minum dulu", jungkook bergegas. karna gak mau ninggalin nayeon kelamaan.

"anjir mampus bgt. ogah lagi gue masuk ke situ" gumam nayeon.

"tapi..gpp sih. bisa modus hehe" lanjutnya.

nayeon ngeliat jungkook lari di arah kejauhan sana. nayeon gak tahan liatnya. jungkook ganteng bgt sekarang.

"minum dulu. kamu pasti Haus"

"iya kook makasih ya" nayeon neguk habis air mineralnya. haus bgt anjir.

"mau naik apa lagi?"

"aduh. skip deh. tenaga gue kekuras abis" jungkook ketawa doang. nayeon masih ngos ngosan.

"abis ini kita ke restoran ya? kamu pasti laper"

"hehe. tau banget sih"

"duduk di sini aja dulu. kalo capeknya ilang baru kita balik ya" nayeon ngangguk. lama lama juga gpp:) asal sama jungkook

"maaf ya nayeon,kamu kayaknya capek bgt gara gara aku ngajak ke rumah hantu"

"eh? gapapa kok. santai aja"

"kamu takut hantu ya?"

"Ng..nga juga hehe". ngeles dikit lah wkakak

jungkook ngambil tisu di sakunya. trus ngelap keringet yang ada di pelipis nayeon. nayeon gigit bibirnya gugup. soalnya wajah Jungkook Deket banget sama wajahnya dia.

"kamu cantik banget. bener kata kamu siang tadi. aku terpesona liatnya"

salting gak tuhhhh










tbc





;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang