3

302 50 2
                                    

sekarang hari Minggu. nayeon lagi males buat keluar rumah. paling bantu bantu mamanya masak sama beresin rumah. padahal soobin ngajak main,tapi rasanya nayeon males dah. mau dirumah aja dulu.

"huhh capek juga" ucapnya sambil mijet tengkuknya dia. karna nayeon abis bantuin mamanya.

Ting!

tiba tiba hape nayeon bunyi. dia ngira awalnya soobin yang ngechat. pasti maksa mau ngajak keluar. biasalah jomblo.

tapi nayeon penasaran,jadi nayeon ngeliat hp nya dan ngebaca pesan itu lewat notifikasi.

"jungkook?" nayeon langsung bersemangat. dia langsung ngebuka roomchat nya.

jungkook
nayeon? aku ada di deket rumah kamu nih lagi joging. mau ikut gak?

nayeon langsung ketawa sendiri. bahagia bgt keknya. sampe mamanya aja heran kenapa nayeon ketawa sendiri.

"kenapa nay? kok ketawa gitu?" tanya mamanya

"heheh engga ma. aku mau joging bentar ya ma"

"sama soobin?"

"bukan ma,bentar doang kok"

"yaudah. hati hati ya" nayeon ngangguk dan langsung ganti baju. bersihin badan bentar. mandi ntaran aja lah abis joging hehe.

sebelumnya nayeon ngebales cht jungkook. nyuruh jungkook nunggu di depan komplek. pasti jungkook udah ada di sana

"jungkook!" jungkook noleh dan gak lupa ngasih senyum ke nayeon. duh pagi pagi udah di kasi asupan

"lama ya nungguin gue?"

"enggga kok. kamu udah siap?"

"iyaaa"

mereka pun lari lari kecil di sekitaran sini. kadang nayeon ngerasa capek mereka berhenti bentar. trus lanjut lari lagi.

"kook,mampir ke situ yuk. mau makan"

"nayeon lapar ya? yaudah kita makan dulu"

mereka pun menuju ke tempat makan yang ada di pinggir jalan. gak gede sih. gak kecil juga tempatnya. mereka langsung pesen makanan dan minuman karna nayeon sih yang kelaparan banget

makanan mereka pun Dateng, nayeon sama jungkook langsung ngelahap makanannya.

"laper banget ya?" tanya jungkook. nayeon cuma ngangguk sambil lanjut makan. jungkook senyum liatnya.

"ih jangan senyum gitu dong. manis banget tau" ucap nayeon. pipi jungkook berubah jadi merah. keliatan malu bgt tuh dia

"jan kenceng kenceng dong nay. malu tau"

"ih kenapa? aku kan jujur"

"ish,malu tau!" nayeon ketawa gemes liatnya. jungkook lucu bgt malu malu gitu.

mereka pun udah kelar makannya. abis bayar, jungkook sama nayeon langsung keluar dari tempat makan tadi.

"makasih ya nayeon udah mau nemenin aku"

"makasih juga jungkook. lain kali kita joging bareng ya heheh"

"iya. nanti aku kabarin lagi" mereka jalan ke tempat jungkook markir motornya tadi. di depan komplek nayeon.

"ayo naik" ucap jungkook

"hah? ngapain?"

"aku anter pulang"

"gausah kook. rumah gue kan deket"

"gapapa ayo naik aja" nayeon pun naik ke motornya jungkook. padahal rumah nayeon gak jauh jauh bgt dari depan komplek. yaudah lah ya

"makasih ya,lu mau mampir dulu?" tawar nayeon ke jungkook pas udah nyampe depan rumah.

"maaf ya nayeon. kayaknya nanti aja. badan aku lengket. gak enak"

"ouhh gitu ya. iya gapapa" entah kenapa raut wajah nayeon jadi kecewa gitu. jungkook pun sadar akan hal itu.

"lain kali aku mampir kok. jangan sedih ya nayeon" ucap jungkook sambil ngelus kepala nayeon lembut. gak lupa kek biasa,nampilin senyum yang bikin mood nayeon balik lagi

"aku pulang ya. gapapa kan?"

"iya kook gapapa. hati hati ya" jungkook ngangguk.

"nanti aku kabarin kalo udah nyampe"

"ha?" nayeon heran. jungkook langsung gas motornya dan berlalu pergi.

kek orang pacaran aja dah. ngapain juga jungkook ngabarin nayeon pas dia udah nyampe. kalo gak di kabarin juga gapapa kali

nayeon pun senyum senyum sendiri. jungkook itu polos bgt tapi kenapa bisa buat nayeon seneng mulu ya.













tbc



;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang