"nayeon" nayeon tercegat karna Sehun nahan dia.
"apaan sih?"
"pokoknya gue mau kita ngulang dari awal lagi. gue bakal usahain biar lu bisa balik lagi sama gue"
"gabisa"
"kenapa?" tanya Sehun. nayeon diem.
"udah punya cowok baru?"
nayeon tetep diem. Sehun semakin erat genggam tangannya nayeon.
"apaan sih?! lepasin!" nayeon berontak. semakin nayeon berontak Sehun malah semakin mencengkram erat tangan nayeon.
"jawab dulu nay,lu udah punya cowok?!"
"lepasin!"
srek!
nayeon sama Sehun kaget tiba tiba ada yang ngelepas genggaman Sehun di tangan nayeon.
ternyata jungkook
"gak usah kasar sama cewek. bisa?" ucap jungkook yang lumayan sinis. nayeon kaget bgt. dia gak pernah ngeliat muka jungkook kek begini. bisanya unyu unyu gemesin malah berubah drastis bgt.
Sehun ngelepas genggamannya dan natap jungkook gak percaya.
"nay,kita ke kelas aja" jungkook gandeng nayeon buat balik ke kelas. Sehun cuma diam sambil menggerutu kesal.
,,
"nayeon gak apa apa?" Tanya jungkook khawatir. karna dia ngeliat lengan nayeon yang agak kemerahan karna Sehun tadi
"gapapa kook. gak ada yang sakit"
"beneran? tapi lengan kamu merah"
"gapapa kok. bentar doang tuh pasti ilang"
"kalo sakit nanti bilang ya? biar aku obatin" nayeon gak bisa nahan senyumnya. jungkook perlakuannya manis bgt. kek orangnya.
mereka udah nyampe kelas, jungkook langsung duduk di bangkunya. begitupun nayeon. bentar lagi jam pelajaran selanjutnya. semua murid masing masing udah nyiapin buku di atas meja. bersiap untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.
,,
"nayeon pulang sama siapa?" nayeon tersentak kaget tiba tiba aja jungkook udah ada dibelakang dia pas lagi beresin buku.
"ekhem,gue balik duluan deh. kook,jagain nayeon ya. dia jinak kok" ucap soobin trus berlalu ninggalin mereka.
"njir. awas lu" geram nayeon. jungkook cuma ketawa kecil.
"aku anter pulang ya?" tanya jungkook. nayeon bingung jadinya. sebenernya sih mau mau aja. ya mau bgt lah di Anter idaman
"ntar gue ngerepotin"
"enggak kok. ayo biar ku anter"
nayeon senyum senyum deh jadinya. mereka pun jalan menuju parkiran. tapi pas nyampe parkiran ternyata ada Sehun juga. keknya dia emg sengaja nungguin nayeon di depan mobilnya. pas nayeon Dateng,Sehun langsung nyamperin.
"nay,pulang sama gue ya?" ucap Sehun. tanpa memperdulikan ada jungkook di samping nayeon.
"gue udah sama jungkook" jawab nayeon.
tatapan jungkook sinis bgt ke Sehun. Sehun tetep acuh di tatap jungkook begitu.
"sekali aja nay,balik sama gue"
jungkook ngehela nafas. kayaknya dia juga gak mau ngebacotin Sehun. jungkook ngambil motornya dan berhenti di depan nayeon sama Sehun.
"nay,jadi gak?" tanya Jungkook. nayeon jelas ngangguk lah. dia lebih milih jungkook kebanding Sehun.
pas nayeon udah naik di motornya, jungkook natap Sehun dengan tatapan sinis dan langsung berlalu pergi.
"kook,maaf ya. gue jadi gak enak. pasti Sehun bakal mikir yang macem macem ttg elu" ucap nayeon pas mereka udah di jalan.
"gapapa nay. kayaknya nayeon udah gak suka lagi ya sama kak Sehun?" jungkook melanin laju motornya biar suaranya kedengaran sama nayeon.
"iya. kan gue sukanya jungkook"
jungkook hampir aja mau nabrak batu di depan. sukur jungkook masih fokus. nayeon suka gitu. suka blak blakan. udah tau jungkook itu suka salting kalo ngebahas ginian
"ih,kok diem sih?" nayeon agak meninggikan suaranya.
"eum.. hehe. gapapa kok"
"ish!"
dasar! susah bgt di gombalin. batin nayeon
"nanti kalo kak Sehun nyentuh nyentuh kamu lagi bilang ke aku ya" nayeon menautkan alisnya bingung.
"kok gitu? khawatir ya sama gue? cieee mulai perhatian"
"eng..anu nay, aku gak suka ngeliat cowok suka kasar ke cewek"
"artinya? perhatian kan sama gue?"
"hehe" jungkook cuma nyengir. nayeon lagi lagi mengendus. jungkook emang susah di ajak becanda soal begini
padahal sih emg kenyataan. bukan becandaan lagi mah
gak kerasa mereka dah nyampe. nayeon langsung turun dari motornya jungkook.
"makasih ya. mau mampir gak?"
"mm... nanti aja deh ya? soalnya aku ada janji sama yang lain. mau Mabar"
nayeon ngehela nafas kasar. kesel bgt lah. Mabar Mulu dari tadi.
jungkook yang tau nayeon kesel pun langsung minta maaf.
"maaf ya nayeon. aku selalu nolak pas kamu nawarin mampir"
nayeon cuma ngangguk kecil.
nayeon senyum kecil. walaupun senyum kepaksa sih. jungkook pun sadar kalo nayeon pasti kesel sama dia.
"nanti malam siap siap. aku jemput. kita jalan jalan"
HAAHHHH
GAK SALAH???
"hah? beneran?" tanya nayeon antusias bgt
"iya nayeon. biar kamu gak kesel lagi sama aku. gantinya aku ajak jalan deh"
rasanya mau teriak aja. tapi malu lah
"iya kook. nanti gue dandan yang cantik. biar lu terpesona"
"oh..iya hehehe"
tuh kan gitu doang responnya.
"aku pulang ya. udah telat nih. soobin udah ngechat nih"
"iya,hati hati ya"
"iya nayeon"
jungkook langsung berlalu pergi. dia ngebut njir. pasti soobin udah ngespam jungkook kalo dia dah telat. nayeon mengendus kesel.
tapi gak lama sih keselnya. soalnya malam mau di ajak jalan doi hehehe
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
;my innocent man - jk,ny
Teen Fictionnayeon yang super petakilan naksir sama cowok lugu dan polos yang bernama jungkook. apakah nayeon berhasil merebut hatinya?