jungkook meringis kesakitan. tonjokan Sehun kemaren lumayan sih sakitnya. tapi jungkook gapapa. dia pantes nerima ini. soalnya gak sebanding sama sakit hatinya nayeon waktu itu.
dia natap ke cermin toilet sekolah. dia kira pagi ini lukanya bakal sembuh. ternyata belum.
"kayaknya sakit hatinya nayeon gak sebanding sama sakitnya di tonjok Sehun kemaren" gumam jungkook sambil natap dirinya di cermin.
ya Allah ternyata masih ada cowok begini di dunia.
pas mau keluar dari toilet gak sengaja jungkook berpapasan sama Sehun.
Sehun nepuk bahu jungkook kek nepuk bahu temen akrab gitu. jungkook nya cuma diem aja.
"gue gak mau lagi berurusan sama lu. gue yakin,lu bisa jagain nayeon. jangan pernah lu sesekali nyakitin dia. gue udah ikhlas nayeon sama lu aja" ucap Sehun. keknya nih bau bau berdamai nih
jungkook cuma ngangguk kecil. ya bagus lah batinnya. jadi jungkook gak ada halangan lagi buat deketin nayeon.
"jagain nayeon ya. dia pasti seneng bgt kalo lu selalu ada buat dia" lanjut Sehun dan berlalu masuk ke toilet. jungkook cuma diem aja.
jungkook masuk ke kelas dan kayak biasa jamkos sih. biasa,IPS sering bgt kek gini
rasanya mau Mabar males bgt dia. kek gak ada gairah gitu. tiba tiba dia ngeliat nayeon yang lagi mainin hp nya gatau lagi ngapain. jungkook pun nyamperin nayeon di meja nya.
"nay, ngapain?" nayeon ngalihin pandangannya ke jungkook dan senyum ke jungkook.
"scroll Ig doang" jungkook cuma angguk angguk doang. tiba tiba nayeon ngeliat lagi bekas tonjokan di sudut bibir jungkook yang masih keliatan memarnya
"itu kenapa sih bibirnya?" tanya nayeon
"gapapa nay. cuma jatuh doang kemaren"
"jatoh? emg jatohnya salto apa jadi di sudut bibir gitu memarnya"
jungkook gelagapan. dia emg gak pandai buat boong. ya tapi,masa dia harus jujur kalo abis di tonjok Sehun kemaren
"iya hehe,salto" dah lah. jungkook keknya gak mau jujur. nayeon cuma ber oh ria.
"tumben gak ikutan Mabar. biasanya ikut" ucap nayeon yang baru aja sadar kalo jungkook gak ikutan Mabar sama yg lain
"males aja. ntar aja tengah malam"
"begadang?"
"yaa gitu hehe"
"mending telfonan sama gue sambil begadang daripada lu main game" jungkook keliatan bingung mau jawab apa. seakan akan itu tuh pilihan buat dia.
"kamu jangan begadang juga. mending kamu tidur"
"bilang aja gamau telfonan sama gue" nada nayeon agak ngambek gitu. jungkook jadi tambah bingung
"ih gak gitu nay. mau kok. tapi jangan sampe begadang gitu. nanti kamu sakit"
"makanya lu gausah aja begadang. kalo main game Jan sampe tengah malam gitu"
"insyaallah hehe"
"ishh"
"emang kamu mau telfonan apa kita jalan jalan?"
ya kaget dong si nayeon. jungkook tiba tiba nanya gitu.
"keduanya!"
"satu aja nay"
"jalan jalan. abis itu telfon"
"satu ajaaa"
nayeon berdecak. gak bisa ngeles dia
"yaudah jalan jalan"
"malam ini ya ku jemput"
"beneran???" jungkook ngangguk. nayeon pun senyum senyum sendiri jadinya.
"kook" tiba tiba renjun manggil dia. jungkook noleh.
"ada apa?" tanya nya
"katanya lu ada janji buat kelarin makalah buat besok? sama kak jieun? tuh dia nunggu di perpus"
seketika nayeon langsung bdmd lah pas denger nama jieun. ngapain sih jungkook segala minta bantuan sama dia
"gapapa kan aku ke sana bentar? aku masalahnya gak ngerti masalah makalahnya"
"hm" jungkook tau bgt kalo nayeon tuh cemburu.
tapi buat apa cemburu. kan bukan pacar. nayeon sadar juga akan hal itu
"bentar kok. gak lama"
"yaudah sih. sana" jungkook gak mikir lama lagi dia langsung aja ke perpus. nayeon yang liatnya makin kesel. cemburu bgt. tapi ga ada hak. kan bukan pacar jungkook.
lama lama, nayeon juga heran sama hubungan dia dan jungkook. kek gak ada kepastian gitu.
sebenernya mereka itu apa sih?
dibilang jungkook belum ngungkapin perasannya,gak juga. soalnya kan jungkook jg udah bilang suka ke nayeon lebih dari temen. lah artinya apa? tapi sampe sekarang juga jungkook belum nyatain cintanya ke nayeon.
jadi, nayeon pun bingung sama hubungan dia dan jungkook.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
;my innocent man - jk,ny
Teen Fictionnayeon yang super petakilan naksir sama cowok lugu dan polos yang bernama jungkook. apakah nayeon berhasil merebut hatinya?