di mohon untuk ngevote
serius anjir jungkook bener bener ngegandeng nayeon dari depan kelas sampe parkiran. ya emang keliatannya biasa aja. tapi bagi nayeon lebih dari biasa. seneng bgt pasti mah adoh
"nayeon aku anter pulang kan?"
"iya" nayeon ngangguk semangat. jungkook ngasih senyum doang dan make helmnya.
"gamau ngajak jalan dulu apa? masa langsung balik sih?" ucap nayeon pas udah di atas motor jungkook.
"loh,emang nayeon mau kemana? aku temenin kok"
"ya..terserah lu sih. yang penting berduaan sama lu kan" gelagat jungkook jadi kikuk. grogi gitu. nayeon gemes liatnya. pen cubit aja rasanya
"hm yaudah. kita makan aja ya? gapapa kan?" tanya jungkook lembut
"iyaaa jungkook gapapa."
mereka akhirnya pergi ke tempat makan. nyari nyari juga sih tempat makanan yang makanannya enak. pas ketemu mereka langsung masuk dan mesen makannya.
"emangnya lu gapapa? nemenin gue?" tanya nayeon. jungkook langsung natap nayeon yang awalnya tadi main game.
"aku gapapa kok" jawabnya. trus lanjut main game. nayeon berdecih kesel
"ih jungkook! kalo ada gue tuh jangan main game dong. gue gak suka di cuekin!" bentak nayeon dengan wajah cemberut nya. jungkook kaget. dia langsung ngelepas hp nya.
"eh? hehe maaf nayeon. nih aku berhenti mainnya. maaf ya?" gatau kenapa muka jungkook gemesin bgt pas ngerasa bersalah gitu. nayeon gak jadi ngambek dah.
"heheh iya kook. gapapa. dimaafin" jungkook tersenyum lega akhirnya nayeon gak ngambek lagi. soalnya dia gak pinter ngebujuk cewek selain minta maaf.
gak lama makanan mereka dateng. mereka langsung melahap makanan masing masing.
baru aja nayeon nyuap 2 suapan,dia kaget di sini juga ada Sehun. sendiri doang. gak sama temen temennya. dan Sehun pun sadar ada nayeon juga di sini.
"nayeon?" sapa Sehun. nayeon cuma senyum tipis. jungkook berhenti makannya, ngeliat asal suara yang manggil nayeon tadi.
"oh,lagi makan siang ya. yaudah lanjutin. ntar gue ganggu" ucap Sehun dan berlalu pergi mesen makanan. nayeon cuma ngangguk. sedangkan jungkook masih natap punggung Sehun dari jauh.
"pacar kamu kan? emang gapapa kalo kita makan berdua?" tanya jungkook. nayeon buru buru nepis perkataan jungkook
"eh udah engga. gue udah putus. jadi gak ada yang larang gue buat sama siapa aja"
"ouhh gitu. iya iya" jungkook lanjut lagi makannya. nayeon pun juga. gak terlalu mikirin Sehun.
makanan jungkook dah abis. sedangkan nayeon belum. jungkook natap nayeon sambil senyum gitu. nayeon yang sadar langsung salting lah. gak konsen makan jadinya
"kenapa ih? kok diliatin?"
"kamu cantik" nayeon gak bisa nahan senyumnya. sumpah seneng bgt. rasanya mau loncat aja.
jungkook polos bgt sih. terlalu jujur gitu. tau kok udah cantik dari lahir mah:')
"abis ini mau kemana lagi? langsung pulang atau kemana?" tanya Jungkook pas makanan nayeon udah abis. belum aja nayeon nyeimbangin jantungnya yang deg degan jungkook udah nanya aja
"langsung balik aja"
"hmm yaudah"
mereka langsung keluar dari situ dan bergegas untuk pulang. padahal nayeon mau sih jalan lagi tapi kasian jungkook nya ntar kecapean
"mau peluk" ucap nayeon pas udah di motor jungkook. jungkook langsung keliatan grogi. gugup gitu.
"p-peluk?"
"iya kook. gapapa kan?" jungkook keliatan agak mikir gitu bentar
"i-iya nay. peluk aja gapapa" nayeon langsung tancap gas. badan jungkook langsung tersentak karna nayeon meluknya gak pelan pelan. untung belum jalan motornya.
selama di jalan mereka cuma ngomong bentar. diem lagi. ngomong lagi diem lagi. dan gak kerasa udah nyampe aja. nayeon kesel sih. cepet amat nyampenya.
"nayeon kenapa? kok cemberut? aku ada salah ya tadi?" tanya Jungkook khawatir pas liat mukanya nayeon cemberut gitu abis turun dari motornya
"gapapa. cepet bgt sih nyampenya. kan masih mau peluk"
jungkook garuk tengkuknya. gatau harus jawab apa
"emang nayeon mau peluk lagi?" nayeon kaget. gak nyangka jungkook nanya gitu. ya nayeon langsung ngangguk lah.
jungkook ngestander motornya dan turun dari motor. trus nyamperin nayeon. nayeon udah gugup bgt ini mah.
jungkook langsung aja meluk nayeon sambil ngelus pucuk kepalanya lembut. sampe nayeon ngerasa nyaman bgt di pelukan jungkook. hangat. belum lagi wangi parfum jungkook yang khas bgt. aromanya nenangin bgt.
tapi gak lama,cuma bentar pelukannya. karna nayeon juga bisa ngerasain kalo jungkook juga gugup bukan main. gak pernah meluk cewek pasti.
"udah kan peluknya?" nayeon ngangguk. jungkook senyum ke nayeon. bikin nayeon makin seneng aja. padahal di senyumin doang
"aku pulang dulu ya. gapapa kan aku tinggalin?"
"gapapa kook. emang dikira mau kemana aja sih pake ditinggalin segala" jawab nayeon gemes.
"hehe yaudah aku pulang ya" jungkook naik lagi ke motornya dan berlalu pergi. rasanya hari ini adalah hari yang paling bahagia buat nayeon. berasa dunia milik berdua.
"gue yakin, sekarang gue suka sama jungkook. softboy bgt sih unchhh gemesin" ucap nayeon ngomong sendiri. sukur gak ada yang liat
tbc
vote dan komen dipersilahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
;my innocent man - jk,ny
Teen Fictionnayeon yang super petakilan naksir sama cowok lugu dan polos yang bernama jungkook. apakah nayeon berhasil merebut hatinya?