baru kali ini nayeon nemenin cowok main futsal. bahkan kalo soobin main futsal aja nayeon gak pernah di ajak ataupun ikut ngeliat. dan sekarang nayeon bisa ngerasain di ajak nemenin main futsal apalagi yg ngajak orang ter-sarang hehe
gemes bgt lah nayeon liatnya. kadang jungkook tuh kalo tim nya nyetak gol, jungkook ketawanya girang bgt. imut imut gitu jadinya. ganteng juga. mana keringetan lagi. jadi komplit bgt gak tuh. ganteng+imut+seksi jadinya.
ya kurang lebih gini nayeon motoin jungkook dengan kamera di zoom
duh rambutnya gak kuat:(
"lelah nay" ucap jungkook sambil ngelap keringetnya pake tisu dan duduk di sebelah nayeon. nayeon langsung ngasih air Aqua ke jungkook.
"abis ini lanjut lagi?"
"engga." jawab jungkook sambil menegak Aqua nya ampe abis
"pasti capek bgt ya? masih ngos ngosan gitu lu nya"
"udah engga kok. bentar ya aku ganti baju dulu" nayeon ngangguk. gak lama abis itu jungkook udah siap bawa barang nya yang dia bawa ke sini tadi. abis itu mereka langsung pulang.
"nayeon mau makan dulu?" tawar jungkook.
"boleh tuh"
nayeon naik ke motor jungkook. mereka menuju ke warung makan gitu di pinggir jalan gak jauh dari tempat futsal tadi.
"kamu mau makan apa?"
"samain aja deh"
setelah itu jungkook mesen makannya. sambil nunggu makanannya datang, jungkook sesekali curi curi pandang gitu ke nayeon. nayeon yang sadar jungkook lagi ccp ke dia ya langsung aja lah nayeon pergokin.
"kalo mau pandangan gue tuh bener bener dong. gausah curi curi pandang gitu"
jungkook langsung gelagapan reaksinya. malu bgt dia. nayeon jadinya kan gemes
gak lama makanan mereka pun datang. mereka langsung melahap makanannya.
skip aja
mereka udah kelar makannya. nayeon gatau habis ini jungkook mau ngajak kemana.
"aku mau mandi dulu. lengket bgt badan ku nay"
"mandi? dirumah lu?"
"iya. abis itu kita jalan lagi. gimana?"
wanjer.
kerumah jungkook??? yang bener aja
"ya...boleh tuh"
sumpah ih. gak nyangka bgt jungkook ngajak dia kerumah dulu. emg di luar ekspektasi.
dan pas nyampe rumah jungkook, jungkook langsung ngajak nayeon masuk kerumahnya. nayeon gugup? oh engga. dia mah b aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
;my innocent man - jk,ny
Teen Fictionnayeon yang super petakilan naksir sama cowok lugu dan polos yang bernama jungkook. apakah nayeon berhasil merebut hatinya?