7

236 44 0
                                    

"mau kan ngasih gue kesempatan lagi?" ucap Sehun lagi.

nayeon agak mikir. dia bingung. kalo tiap kali dia liat Sehun yang soft begini dia jadi keinget masa lalu sama Sehun 10 bulan yang lalu. rasa sayang pun tiba tiba suka datang gitu aja.

tapi gimana perasaan dia sama jungkook? bukannya nayeon udah yakin buat suka sama jungkook. belum lagi jungkook malah pergi ninggalin dia gitu aja sama Sehun. pikiran nayeon jadi kemana mana

"gabisa" jawab nayeon

"kenapa? lu perlu bukti? gue bakal buktiin. yaudah gapapa lu gak bisa Nerima gue sekarang. tapi gue janji bakal buktiin ke lu kalo gue bener bener nyesel dan.. masih sayang sama lu nay"

"mending lu keluar. gue mau istirahat" ucap nayeon membuang wajah ke arah lain. Sehun nurut. sekarang tinggal nayeon dan berbagai macam pikirannya.

kenapa di saat begini Sehun datang lagi? kenapa pas di saat nayeon udah suka sama orang lain? rasanya gak tepat bgt.

"AAKHHHH PUSING GUE!!"

..

kaki nayeon udah mendingan. masih ada sih sakitnya sedikit. nayeon mau ke kelas buat ngambil tas nya karna udah jam pulang.

"semoga gak ketemu Sehun" batinnya.

"eh nay,lu udah gapapa?" tanya soobin yang udah mau pulang. dia juga udah ngebawa tas nayeon

"sakit dikit doang. udah gapapa. lu udah beresin buku buku gue?"

"iya,nih. mumpung gue lagi baik hati. yaudah balik yu" ucap soobin yang bikin nayeon berdecih

"gausah minta jemput. gue aja yang anter"

nayeon cuma ngangguk. tiba tiba dia keinget jungkook. jungkook udah gak keliatan lagi. apa dia dah balik ya.

"bin, jungkook mana?" tanya nayeon sambil jalan pelan pelan

"udah balik. buru buru banget dia"

lah knp ya? apa gara gara tadi? dih geer bgt sih gue. emg dia suka apa sama gue?

"lu pake mobil?" tanya nayeon pas udah di parkiran.

"iya. kayak ada firasat gitu yak gue? ternyata emg bener kalo lu cidera. kan enak bawanya pake mobil"

"njir. iya sih"

nayeon pun masuk ke mobil soobin. nayeon di dalam mobil ngelamun mulu. dia mikirin jungkook sama Sehun. jungkook tiba tiba ilang tanpa ngasih kabar atau apa. gatau kenapa dah. sedangkan Sehun,apa bener Sehun udah nyesel dan mau ngulang semuanya dari awal? apa nayeon mau ngasih waktu dulu dan nerima Sehun lagi? kalo dia Nerima Sehun lagi,gimana sama perasaannya dia sama jungkook?

"AKHH!!"

"eh,Napa lu?"

"gapapa bin"

"beneran? kaki lu sakit lagi?"

"engga. udah engga kok" soobin ngangguk dan fokus untuk nyetir lagi.

"bin,Sehun ngajak gue balikan"

DDUK!!

"AW! SOOBIN!" soobin refleks berentiin mobilnya mendadak dan natap nayeon kaget.

"trus lu jawab apa? lu mau gitu aja di ajak balikan?"

"enggga. cuma dia mau gue ngasih kesempatan"

"jangan mau! gue udah cape tau gak ngasih solusi ke elu biar gak galau lagi. sampe gue udah kehabisan akal ngasih solusi dan lu kalo sampe mau lagi balikan sama dia awas aja"

nayeon nunduk. dia juga sebenarnya bingung. perasaan sayang ke Sehun belum sepenuhnya hilang. tapi rasa suka dia ke jungkook juga ada. jadi dia harus pilih jalan yang mana?

soobin udah nganterin nayeon sampe rumah btw

"bentar,gue bantu jalan"

"gausah. gue bisa sendiri"

"yakin lu?"

"iya soobin"

nayeon dengan perlahan keluar dari mobil soobin dan langsung pamitan aja. karna nayeon capek bgt rasanya.

pas udah masuk kamar, nayeon langsung ngambil hp di dalam tasnya. gak ada notif apapun yang masuk. nayeon berharapnya jungkook ngechat walaupun nanyain kabar aja nayeon dah seneng.

sampe nayeon udah mandi dan ganti baju,belum ada notif apapun juga yang masuk. jungkook kemana sih

"njir dia kenapa sih. tiba tiba ilang aja"

nayeon mau ngechat duluan. tapi rasanya gak mungkin. dia takut kalo balasan jungkook gak sesuai harapan. atau malah jungkook gak ngebales chat nya.

"jungkook,gue kangen"












tbc

;my innocent man - jk,nyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang