~ Ch 2 ~

1.3K 82 2
                                    

_@Kediaman  Jeon_

Mama  Jeon  sedang  berkutat, di  dapurnya. Mengeluarkan  kue  bolu, dari  dalam  oven. Aromanya  begitu  mengundang  selera. Mama  Jeon, atau  bisa  kita  sapa  ia  Jungkook. Hanya  ibu  rumah  tangga.

Usianya  belum  terlalu  tua  sebenarnya. Tapi  sang  suami  melarangnya  bekerja. Biar  ia  saja  yang  bekerja. Sementara  Jungkook  menunggunya  dan  anak-anak, pulang  ke  rumah.

Jungkook  tidak  menolak. Juga  tidak  marah. Toh  nanti, uangnya  untuk  mereka  semua. Apalagi, si  kembar  masih  membutuhkan  banyak  biaya.

"Mama !!" teriakan  si  bungsu, membuyarkan  lamunan  Jungkook. Melihat  anaknya  menghampirinya.

"Kenapa  sih, dek ?? kok  teriak-teriak  segala ??" tanya  Jungkook.

"Papa  kok  belum  pulang ??" Taehyung  cemberut.

"Papa  hari  ini  lembur, sayang. Mungkin  jam  10  malam, baru  pulang," jawab  Jungkook.

Kemudian  menata  potongan  bolu, keatas  piring. Menaruhnya  diatas  meja  makan. Beralih  menuangkan  jus  jeruk, ke  dalam  3  buah  gelas.

"Waww !! sore-sore  begini, emang  paling  enak  makan  kue," celetuk  Victory, yang  baru  saja  bergabung.

"Ayo  dimakan !!" tawar  Jungkook.

Dan  sore  itu, mereka  habiskan  untuk  bercengkerama. Yang  paling  banyak  bercerita, ya  si  bungsu. Jungkook  pun  senang  mendengarnya. Ia  sangat  bersyukur. Memiliki  anak-anak  yang  berprestasi, seperti  si  kembar. Ya, meski  Victory  termasuk  bengal. Tapi  prestasi  di  sekolah, cukup  membanggakan. Karena  memang  kebetulan, Victory  itu  adalah  kapten  basket. Sedangkan  Taehyung, adalah  anggota  OSIS.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang