~ Ch 9 : Jeon Victory ~

702 46 1
                                    

Sulungnya  keluarga  Jeon. Paling  bandel  dan  suka  berkelahi. Meski  begitu, prestasi  di  sekolah  tak  pernah  menurun.

Jika  kalian  bertanya, siapa  sosok  terbaik  dalam  hidupnya ?? ia  pasti  akan  menjawab, adiknya. Karena  mereka  kembar  identik. Berbagi  tempat, dalam  satu  rahim.

Sejak  kecil, Victory  lah  yang  selalu  melindungi  Taehyung. Tidak  ingin  melihat  adiknya  terluka, ataupun  menangis. Ia  merasa, ia  adalah  seorang  kakak. Yang  harus  menyayangi  adik  kecilnya.

Jika  Taehyung  sakit, ia  akan  ikut  begadang  menjaganya. Begitupun  sebaliknya. Saling  melengkapi.

Victory  kecil, tumbuh  menjadi  pemuda  tampan. Banyak  gadis-gadis  ataupun  laki-laki  seusianya, yang  mengaguminya. Namun  ia  sudah  terpaku, pada  satu  orang. Lelaki  berwajah  manis, namun  tsundere. Kim  Yoongi  namanya.

Mulai  saling  mengenal, pada  saat  awal  masuk  SMA. Dari  sana, mereka  pun  mulai  pendekatan. Bertukar  nomor  ponsel. Dan  berakhir  dengan  jadian, hingga  sekarang.

Tapi, ia  tak  menyangka. Saingannya  saat  di  JHS. Tepatnya  teman  lamanya  yang  berkhianat, berada  di  sekolah  yang  sama  dengannya. Dan  selalu  mencari  masalah  dengannya. Do  Jihan  namanya.

Dan  parahnya. Jihan  selalu  memancing  kemarahan  Victory, dengan  membawa-bawa  nama  Taehyung. Tentu  saja  sebagai  kakak, ia  tidak  terima. Itu  masalah  mereka  berdua. Itu  sebabnya, Taehyung  selalu  dalam  pengawasannya, jika  di  sekolah. Takut-takut, jika  Jihan  berbuat  ulah  pada  adiknya. Ia  tak  mau  itu  terjadi.

"Kakak  sayang  banget, sama  adek,"

Itu  adalah  kata-kata  Victory, untuk  selalu  mngembalikan  senyum  Taehyung.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang