~ Ch 3 ~

1.1K 74 0
                                    

Weekend  memang  paling  cocok, buat  quality  time. Seperti  sekarang  ini. Taehyung  lagi  manja  sama  papanya. Dari  tadi  peluk-peluk. Jin  sendiri  senang-senang  saja.

Diatas  sofa. Ada  Victory, yang  tiduran  diatas  paha  mamanya. Jungkook  sambil  menonton  tv.

"Papa  nggak  bakal  lembur  lagi, kan ??" tanya  Taehyung.

"Ya  nggak  dong  sayang. Kerjaan  papa  udah  beres," jawab  Jin  tersenyum. Dikecupnya  pipi  gembul  Taehyung.

Taehyung  tertawa  geli, karena  papanya  mencium  seluruh  wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung  tertawa  geli, karena  papanya  mencium  seluruh  wajahnya. Tersenyum  kotak  begitu  menggemaskan.

Jungkook  dan  Victory  ikut  tersenyum, melihat  kesayangan  mereka  begitu  ceria.

Dulunya. Saat  mereka  pertama  kali  dilahirkan, kondisi  Taehyung  menurun. Bahkan  sempat  henti  jantung, beberapa  saat. Dan  kata  dokter, imunnya  sangat  lemah. Juga, ia  punya  alergi  udang. Sempat  membuat  Jungkook  sebagai  ibunya, langsung  down. Itulah  kenangan  terburuk, yang  pernah  ia  alami.

"Ma !! mama  kok  nangis ??" tanya  Taehyung.

Jungkook  pun  tersadar, memegang  wajahnya. Benar  saja, ia  menangis  tanpa  bisa  dicegah. Dan  menghapus  air  matanya.

"Mama  gapapa  kok, sayang. Mama  nangis  bahagia, karena  Tae  baik-baik  aja," jawab  Jungkook. Taehyung  mengangguk  paham.

Sedangkan  Jin. Ia  memang  sedari  tadi, memperhatikan  istrinya  yang  melamun, memandangi  Taehyung. Bahkan  sampai  tak  sadar  jika  menangis. Terlampau  paham, dengan  apa  yang  Jungkook  pikirkan. Jin  pun  ingin, anak-anaknya  baik-baik  saja.

"Jalan-jalan  keluar  yuk !! mumpung  papa  nggak  sibuk  nih," ajak  Jin, mencoba  mencairkan  suasana.

"Kemana, pa ??" tanya  Victory.

"Kita  ke  Everland !!" ajak  Jin.

"Tae  mau  kesana !! ayo  papa, kita  pergi  kesana !!" pinta  Taehyung  antusias.

"Ayo !!" balas  Jin.

Maka, keluarga  kecil  ini  segera  bersiap. Bahkan  Taehyung  yang  paling  heboh.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang