~ Ch 4 ~

1K 68 3
                                    

_@Bangtan  High  School_

Victory  hendak  pergi  ke  toilet. Tapi  sebelum  sampai  tujuan, ia  ditarik  menuju  ke  belakang  gedung  sekolah. Ia  sudah  tahu  sebenarnya. Ini  pasti  ulah  Jihan, siswa  BHS  paling  sombong.

 Ini  pasti  ulah  Jihan, siswa  BHS  paling  sombong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loe  pada. Ngapain  cari-cari  gue, ha ?? gue  males  ribut," ucap  Victory.

"Wahh !! sombong  bener  nih  kawan  lama. Bro !! gue  cuma  mau  nawarin  loe, untuk  gabung  geng  ini  lagi," balas  Jihan.

Mendengar  itu, Victory  tertawa  remeh. Lalu  kembali  menatap  tajam  kearah  Jihan. Sudah  terlalu  hafal  tabiat  cowok  itu.

"Sorry, gue  nggak  berminat. Cari  aja  yang  lain !!" balas  Victory. Jihan  tersenyum  remeh.

"Oke. Kalau  gitu...bro !! gimana  kalau  kita, ajak  Taehyung  buat  gabung ??" tanya  Jihan  pada  gengnya.

"Setuju  bos," sahut  Jinyoung.

"Jangan  bawa-bawa  adik  gue !! urusan  loe  semua  sama  gue," sentak  Victory.

Ia  maju, dan  mencengkeram  kerah  seragam  Jihan. Victory  tidak  suka, jika  mereka  mengganggu  Taehyung.

"Lepas !!" bentak  Jihan.

Bukannya  mendengarkan. Victory  langsung  memukul  wajah  Jihan, hingga  jatuh  tersungkur.

"SHIT !!!" gumam  Jihan.

Ia  berusaha  berdiri. Lantas  berbalik  memukul  Victory. Perkelahian  tak  bisa  dihindari. Saling  adu  pukul.

Bersamaan  dengan  itu, Taehyung  lewat, berniat  pergi  ke  perpustakaan. Namun  terhenti, saat  mendengar  keributan. Matanya  membulat, kala  melihat  kakaknya  berkelahi.

Taehyung  segera  berlari  mendekat. Berusaha  melerai  mereka. Namun  karena  belum  siap, ia  terkena  pukulan  Jihan. Taehyung  jatuh  tersungkur, diatas  tanah.

"TAEHYUNG !!!" pekik  Victory.

Berlari  menghampiri  adiknya, yang  sudah  jatuh  pingsan. Menghiraukan  teriakan  Jihan. Memilih  membawa  adiknya  menuju  UKS.

---skip>>>

_@UKS_

Taehyung  sudah  sadar. Victory  masih  setia  menjaganya. Raut  wajahnya  kentara  khawatir.

"Kak," lirih  Taehyung.

"Adek !! astaga, kamu  bangun  juga !!" ucap  Victory  khawatir.

"Adek  gapapa, kak. Cuma  pusing  aja," balas  Taehyung  berusaha  tersenyum.

"TAEHYUNG !!" pekik  Jimin  dan  Yoongi, saat  memasuki  ruang  UKS.

Jimin  mendekati  pacarnya. Ia  terkejut, saat  mendengar  Taehyung  pingsan. Langsung  saja  berlari  kesana. Begitupun  dengan  Yoongi.

"Vic, sini  gue  obatin  lukanya !!" ucap  Yoongi.

Victory  hanya  menurut. Mengikuti  langkah  Yoongi. Membiarkan  adiknya  berdua  dengan  Jimin.

Tbc..

Gimana ?? suka  nggak ??

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang