~ Ch 6 ~

881 63 0
                                    

_@Bangtan  High  School_

Taehyung  mengajak  kembarannya  ke  kantin. Karena  di  rumah  tadi, Victory  tidak  sarapan. Malas  katanya.

"Kakak  harus  sarapan  dulu !! nggak  ada  penolakan !!" perintah  mutlak  si  adek.

Terpaksa, Victory  melahap  semangkuk  bubur  ayam, di  hadapannya. Sedangkan  Taehyung  terus  mengawasinya.

Si  adek  khawatir, teman-teman. Dasarnya  Victory  emang  bandel. Punya  maag, tapi  nekad  nggak  sarapan.

"Gue  udah  kenyang," ucap  Victory, sesudah  minum  teh  manis  hangat.

"Oke. Kakak  boleh  balik  ke  kelas," ucap  Taehyung.

"Lah  terus, loe  ngapain  disini ??" tanya  Victory.

"Nungguin  Jimin," jawab  Taehyung. "Udah  sana, kakak  ke  kelas  aja !!" rengek  Taehyung.

"Yaudah, gue  duluan  ya !!"

Victory  pun  pergi  dari  kantin. 10  menit  kemudian, Jimin  pun  datang.

"Nunggu  lama, sayang ??" tanya  Jimin.

"Nggak  kok, Jim. Tadi  nemenin  kakak  sarapan," jawab  Taehyung.

"Pasti  mau  mogok  makan, tuh  anak," tebak  Jimin.

"Iya, Jim. Kakak  emang  bandel. Udah  tahu  punya  maag. Tapi  masih  aja  bandel. Kan  aku  nggak  mau, kalau  sampai  kakak  sakit," celoteh  Taehyung, dengan  muka  cemberutnya.

Tapi  bagi  Jimin, pacarnya  itu  sangat  menggemaskan. Diusapnya  sebelah  pipi  Taehyung. Terlampau  sayang  dengan  si  cantik  ini.

"Kita  ke  perpustakaan  sekarang, yuk !!" ajak  Jimin.

"Ayo !! tapi  nanti  dari  sana, mampir  beli  roti  coklat  ya, di  tokonya  om  Sehun !!" pinta  Taehyung.

"Beres  deh," balas  Jimin.

Mereka  berdua, segera  meninggalkan  area  kantin. Bergandengan  menuju  parkiran  sekolah. Mereka  pergi  ke  perpustakaan  kota, karena  amanat  dari  wali  kelas.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang