~ Ch 8 : Papa Jeon ~

747 55 0
                                    

Si  papa  satu  ini. Meski  umurnya  udah  kepala  tiga. Tapi  masih  pede, dengan  mengatakan  dirinya  "mas  ganteng". Bahkan  pada  istrinya  sendiri, masih  suka  menggombal  layaknya  anak  muda.

Bukan  cuma  ganteng  awet  muda. Papa  Jin  juga, sebenarnya  punya  skill  memasak  yang  hebat. Ia  dari  kalangan  orang  kaya. Namun  tak  pernah  sedikit  pun, menunjukkan  kesombongannya. Baginya, kekayaan  itu  hanya  titipan.

Dan  untuk  jodoh. Ia  sangat  bersyukur  dan  beruntung, punya  pendamping  hidup  seperti  Jungkook. Tak  memandang  status.

Ia  juga  bahagia, memiliki  dua  putra  kembar. Taehyung  dan  Victory. Dua  jagoan  kesayangannya. Pelengkap  biduk  rumah  tangganya.

" Papa !!! Tae  mau  pancake !!"

"Papa !! Victory  mau  pasta !!"

Begitulah  teriakan  si  kembar, ketika  meminta  sesuatu  padanya. Dan  dengan  senang  hati, ia  segera  membuatkannya. Ia  ingin  jadi  contoh  yang  baik, dalam  keluarganya.

Walau  terkadang  suka  naik  darah, jika  si  sulung  berbuat  ulah. Jin  tidak  main  tangan. Ia  hanya  akan  memberi  pengertian. Bahwa  yang  putranya  lakukan  itu  salah.

Jin  juga  menyempatkan  waktu  luang, untuk  bisa  berkumpul  di  rumah. Sesibuk  apapun  dirinya, keluarga  tetap  yang  utama. Tak  ingin  mereka  terabaikan.

Ia  menyayangi  tiga  malaikat  hatinya. Tanpa  mereka, ia  bukanlah  apa-apa. Ia  menjadi  sesukses  sekarang. Itu  juga  dukungan  dari  istri, serta  kedua  buah  hati  kesayangannya. Perkembangan  perusahaannya  pun, kini  makin  berkembang  pesat.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang