~ Ch 10 : Jeon Taehyung ~

697 55 4
                                    

Si  bungsu  kesayangan. Adik  kesayangan  Victory. Sifatnya  soft  dan  sedikit  manja. 17  tahun  berdampingan, bersama  kakak  kembarnya. Tak  membuatnya  jadi  bergantung  pada  Victory.

Taehyung  termasuk  anak  yang  cerdas. Sama  seperti  kakaknya. Taehyung  pun  menorehkan  banyak  prestasi, di  sekolah. Sifatnya  yang  social  butterfly, membuatnya  memiliki  banyak  teman.

Taehyung  adalah  pacar  Jimin. Sama  seperti  Victory. Pertemuan  mereka, saat  orientasi  siswa  baru. Bedanya, mereka  sempat  ada  keributan  kecil, di  area  kantin  sekolah. Berakhir  menjadi  pasangan  kekasih, saat  acara  ulang  tahun  sekolah.

Taehyung  sangat  tidak  suka  kekerasan. Dan  ia  akan  ketakutan, jika  ada  yang  berkelahi. Terlebih  itu  kakak  kembarnya  sendiri.

"Tae  sayang  kakak. Tae  sedih, lihat  kakak  terluka,"

Bahkan  Victory, masih  teringat  ucapan  adiknya  itu. Victory  segalanya  bagi  Taehyung. Waktu  masih  kecil. Mereka  sempat  terpisah, karena  insiden  penculikan  yang  dialami  Victory. Hingga  membuat  Taehyung  drop, akibat  terus  mencari  kakaknya.

Meski  Victory  terlihat  galak, namun  Taehyung  tidak  takut. Justru, ia  sangat  suka  menjahili  kakaknya. Entah  itu  menyembunyikan  sepatu, atau  menghabiskan  jatah  camilan  Victory. Dan  Victory, tak  pernah  bisa  marah  pada  Taehyung.

Taehyung  itu  tak  bisa  dibentak. Imunnya  pun  lemah. Ia  mudah  jatuh  sakit. Taehyung  suka  menyanyi. Jika  weekend  dan  papanya  di  rumah, mereka  menyanyi  karaoke  bersama. Tak  perlu  pergi  jauh-jauh. Karena  di  rumahnya  pun, tersedia  home  theater.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang