~ Ch 1 ~

1.8K 85 3
                                    

_@Bangtan  High  School_

Jam  istirahat, suasana  kantin  cukup  penuh. Dua  pasang  kekasih  ini, sudah  dapat  tempat. Pesan  makan  dan  minum  pun  sudah. Yoongi  duduk  bareng  pacarnya. Berhadapan  sama  Jimin  dan  Taehyung.

Kalau  Victory  suka  pedes. Taehyung  kebalikannya, nggak  suka  pedes. Makanya  bakso  pesenannya, cuma  dikasih  kecap  plus  sayuran. Juga  bawang  goreng. Makan  sampai  belepotan.

"Sayang, kok  sampai  belepetan  gitu  sih," Jimin  membersihkan  ujung  bibir  pacarnya, pakai  tisu.

"Abisnya  enak  banget  sih, hehehe. Kan  di  rumah, jarang  banget  makan  ini," balas  Taehyung.

"Nanti  bilang  aja  sama  mama !! minta  beli  di  supermarket. Kalau  perlu  agak  banyak," sahut  Victory.

"Iiihh  kakak !! apa  nggak  kebanyakan ??" tanya  Taehyung. Victory  cuma  senyum. Gemes  banget  sama  adeknya.

"Kapan-kapan, kita  pergi  berempat  yuk !! udah  lama  juga  kan, nggak  jalan  bareng," usul  Yoongi.

"Nah, bener  banget  tuh  Yoon. Setuju !!" balas  Jimin  semangat.

"Okedeh, kalau  ada  waktu  luang  ya. Kita  pergi  hangout  bareng," balas  Victory.

"Aku  juga  seneng !!" seru  Taehyung.

Bell  masuk  baru  saja  berbunyi. Mereka  juga  selesai  makan. Setelah  kenyang, mereka  kembali  ke  kelas  masing-masing. Taehyung  dan  Jimin  di  kelas  2-3, Yoongi  dan  Victory  di  kelas  2-4. Kelas  mereka  berhadapan, hanya  dipisahkan  oleh  lorong  sekolah. Murid-murid  lain  pun, juga  mulai  berdatangan. Bersamaan  dengan  wali  kelas  mereka.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang