~ Ch 11 : Kencannya Jimin & Taehyung ~

681 44 1
                                    

Taehyung  itu  semestanya  Jimin. Kesayangannya  Jimin. Little  bear  nya  Jimin. Selama  mereka  pacaran, Jimin  tidak  pernah  mengekang  Taehyung. Begitupun  sebaliknya. Mereka  saling  percaya. Bahkan  saat  Jimin  ada  tugas  diluar  sekolah, ia  menitipkan  Taehyung  pada  sepupunya, Park  Seulgi.

Sore  hari  di  malam  minggu  ini. Mereka  pergi  kencan. Taehyung  juga  sudah  berdandan  cukup  cantik.

"Jiminnie, kok  ngeliatin  akunya  gitu  banget ?? aku  berlebihan  ya  dandannya  ??" tanya  Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jiminnie, kok  ngeliatin  akunya  gitu  banget ?? aku  berlebihan  ya  dandannya  ??" tanya  Taehyung.

Jimin  langsung  kicep. Salah  omongan, bisa-bisa  bayi  besarnya  ini  ngamuk.

"Enggak  dong  sayang. Kamu  mah  tiap  hari  cantik. Nggak  berlebihan  kok, keliatan  simple  tapi  manis," jawab  Jimin, merapikan  poni  Taehyung  yang  sedikit  berantakan.

"Inget  ya, Jim !! jagain  adek  gue !! ada  apa-apa, awas  aja  loe  nanti," ucap  Victory.

"Yaelah  bro, loe  tenang  aja !! adek  loe  aman  sama  gue," balas  Jimin. "Yaudah, kita  berangkat  dulu !!" pamit  Jimin, menggandeng  tangan  pacarnya.

"Daaahh  kakak !!" seru  Taehyung, sambil  lambaikan  tangan  dan  tersenyum. Dibalas  anggukan  oleh  Victory.

Mereka  naik  vespa  punya  Jimin. Taehyung  pun  sudah  pakai  jaketnya. Jimin  melajukan  vespanya, dengan  kecepatan  sedang. Sembari  satu  tangannya, mengusap  tangan  Taehyung  yang  melingkar  di  perutnya. Taehyung  bersandar  pada  punggung  Jimin.

Menikmati  indahnya  jalanan  ibukota  Seoul. Vespa  berhenti  di  area  parkir. Jimin  mengajak  pacarnya, jalan-jalan  di  Myeong-Dong  Street.

Mata  Taehyung  berbinar-binar. Karena  disini, banyak  pedagang  kaki  lima. Aneka  makanan  dan  minuman, ataupun  asesoris. Semuanya  lengkap  ada  disini.

Taehyung  menarik  tangan  Jimin, menuju  stan  penjual  bungeoppang. Kue  ikan  yang  berisi  kacang  merah.

"Jiminnie, aku  mau  ini !!" pinta  Taehyung.

"Yaudah," balas  Jimin. "Pak, beli  2  ya !!" pinta  Jimin.

"Ini  nak," penjual  itu  memberikannya  pada  Jimin. Lantas  Jimin  langsung  membayarnya, dan  berucap  terima  kasih.

Berhenti  sebentar  untuk  makan. Sambil  melihat-lihat  sekitar. Sangat  ramai. Apalagi  kalau  sudah  malam, akan  bertambah  ramai.

Puas  jalan-jalan  dan  jajan. Taehyung  sudah  mengantuk. Juga  sekarang, sudah  jam  9  malam. Mereka  pun  segera  ke  parkiran. Jimin  mengantar  Taehyung  pulang.

Tbc..

My  Beloved  TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang