Victory dan Yoongi. Meski mereka terlihat romantis. Terkadang juga seperti Tom & Jerry. Suka bertengkar. Tapi tak berlangsung lama. Karena Victory, yang minta maaf duluan.
Victory itu bandel. Sering kena hukuman dari guru. Bahkan di skors. Tapi Yoongi tetap sayang.
Yoongi itu penyemangat, buat Victory. Sifatnya bawel dan tsunder. Nggak bisa marah lama-lama.Kalau main ke rumah, Yoongi suka bawain japchae, buat Victory. Yoongi bisa masak loh. Kan mamanya yang ngajarin. Tentu dong Victory senang bukan main. Apalagi, Yoongi sayang banget sama adeknya. Benar-benar pasangan idaman, di masa depan.
Yoongi juga cemburuan. Kesal, kalau pacarnya dikerubungi banyak cewek. Kan Yoongi jadi ngambek. Dan cara ampuh bujuk Yoongi, ya beliin boneka kumamon.
"Ayang !! jangan ngambek terus dong !! aku beliin kumamon yaa !!"
Begitulah bujukan seorang Victory. Yoongi langsung luluh deh. Kapan lagi, bisa dibeliin kumamon segede badan orang. Walaupun nguras dompet. Nggak masalah buat Victory. Asalkan sugar kesayangannya seneng kan.
Victory juga dapat kepercayaan papa Kim, buat jaga Yoongi. Tentu saja Victory seneng. Dapat lampu hijau.
"Victory, gendong aku sampai ke kelas !!"
Maka dengan senang hati. Victory gendong Yoongi di punggung. Sedikit berlari kearah kelas mereka. Victory kuat kok. Badan pacar manisnya kan mungil, enteng juga. Jadi ya nggak masalah tuh.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Twins
Fiksi PenggemarDua namja kembar. Dengan Sifat bertolak belakang. Menyayangi satu sama lain.