Bel berbunyi pertanda pelajaran selesai dan waktunya istirahat beberapa murid sudah berhamburan keluar kelas ,entah ke kantin ,ke perpustakaan dan ada juga yang masih menetap di kelas ,seperti ke 4 murid ini.
"Kenalin mereka ber2 sahabat gue dari kecil "ucap Vin memperkenalkan Varun pada Meera n Veebha.
"Varun Anand"ucap nya mengulurkan tangan yang di sambut tangan Vee.
"Veebha Anand"ucap Veebha dengan senyum manis seperti biasanya.
"Eh..nama marga kita sama jangan jangan kitaaa..."ujar Varun dengan cengengesan.
"Jomblo..eh lo kira yg marga Anand cuma kalian apa"sahut Ameera.Varun dan Vee pun melepas jabatan tangan mereka dan berganti kenalan dengan Ameera.
"Eh..barang barang kalian gimana ?udah semua?gue belom nih"tanya Vin kepada ke 3 temannya itu.
"Gue belom sih..ntar mau belanja juga pulang sekolah.."ucap Veebha.
"Gue juga belom ,pingin belanja juga"timpal Ameera.
"Gue boleh ikutan gak..gue kan anak baru gue juga belom ngeh tentang mumbai ya oke"ucap Varun
"Boleh aja sih lo masuk geng kita"ujar Vin dengan santainya.
"Sejak kapan kita ini geng dodol"ucap Vee menjitak kepala Vin.
"Ya kan bener gue kita ada 4 kan udah kek geng geng diluar sana gimana ?"ucap Vin
"Serah deh..atur atur nanti pulang kita langsung ke Mall oke"ucap Ameera menengahi kedua sahabatnya yg ribut itu .
"oke siap"jawab ke 3 sahabat nya itu.
Sepulang sekolah mereka ber 4 pun langsung menuju ke salah satu mall yang ada di Mumbai.
"Eh..gimana ke toko baju dulu trus ke make up gimana"usul Vee.
"Eh ..maemunah kita mau kemah bukan lomba fashion ngapain pake ke toko baju ama make up"sahut Vin.
"Nah bener tuh kan harusnya kita ke toko peralatan berkemah "timpal Varun.
"Iih yaudah deh ke toko peralatan kemah dulu baru ke make up"ucap Veebha dengan raut wajah sebal,Ameera yang melihat cek cok ke 2 sahabat nya itu hanya geleng geleng kepala.
Mereka pun menuju toko peralatan kemah di lantai 2.
Ameera Pov on
"Beli kompor gaees,sama gas nya juga"ucapku ke arah tempat kompor kecil yang biasa untu kemah.
"oh iya..nanti ama beli mie juga,trus snack,trus sama sosis juga jangan lupa gaes oke"ujar Veebha begiti semangat.
"Vee Vee kita mau kemah bukan piknik "sahut Varun .
"Ya apa salahnya kan serah deh pokoknya gue mau beli"ucap Vee memanyunkan bibirnya.
"Cukup gaes jan debat lagi oke..pusing gue nih dimana mana debat mulu"ucapku menengahi perdebatan kecil yang menjadi rutinitas para sahabat gilaku ini.
"Tenda nya udah dari sekolah..trus apalagi yah?"tanya Veebha.
"Kompor,gas,ini alas tidur buat di tenda "ucap ku .
"Nah bener yok cari"ucap Vin ,kemudian mereka ber 4 membayar dan menuju tempat make up.
"Vee lo mau beli apaan sih disini?"tanya Vin
"Ya beli make up lah masak mau beli pulsa ngada ngada aja lo"sahut Veebha mulai menuju tempat Lipgloss.
"Lah bukannya kemaren minggu gue beliin yah"ujar Vin
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY WEDDING (HIATUS SEMENTARA)
Teen FictionMenikah??pasti semua orang akan mengalaminya bersama seorang pendamping yang akan membimbingnya sampai akhir hayat nya .Tapi apa yang akan terjadi jika menikah karna demi melunasi hutangnya..hingga mengalami konflik,cinta,dan Dilema.. - - Eeh.. Tapi...