Dilema 2

99 12 8
                                    

Keesokan harinya ...
Hari ini Ameera datang kesekolahnya pagi - pagi entah apaa yang merasukinya sehingga ia datang lebih awal di kelasnya.Ia pun duduk di tempatnya dan tak sengaja melihat buku kecil bersampul pink itu mencuat dari loker meja sahabatanya yaitu Veebha Anand dan karna rasa penasarannya ia pun membuka dan mulai membaca nya.

"Duuuh maafin gue yah Vee,gue lancang tapi gue kan juga kepo anakya"ucapnya sambil mulai membuka dan membaca buku diary Veebha,halaman demi halaman ia baca sampai ke satu halaman yang di penuhi dengan foto seseorang yang ia cintai yaitu foto Vin Rana.Hatinya merasa sakit dan pedih sahabatnya juga mencintai pria yang sama .

"Tuhan apalagi ini?setelah aku sakit hati ,kau tambah lagi sakit ini?aku dan sahabatku mencintai satu pria yang sama??aaarrrrg"ucap Ameera dengan berlinang air mata.

Taklama datang lah Vin ia langsung duduk di sebelah Ameera dengan cepat Ameera menyembunyikan buku diary Veebha ke dalam laci mejanya.

"Eh Vin ngagetim gue mulu lu ah"ujarnya dengan nada bercanda.

"Kesurupan apaan lo?jam segini udah nongkrong disini?"timpal vin

"Meera gue mau ngomong sesuatu,ini serius lo dengerin gue"ujar Vin sambil meraih dan menggenggam tangan Ameera.Dan tak jauh dari mereka Vebbha bersembunyi di belakang pintu.

"I LOVE YOU MEERA,lo mau kan jadi pacar gue?"tanya Vin mata indah itu menatap mata Ameera dengan penuh keyakinan.Lalu Ameera ia senang tapi ia ingat bahwa Veebha juga mencintai Vin ,ia tak mau Veebha terluka karna ini dan ia tidak seegois itu dia tidak mau kehilangan sahabatnya .

"hmm sorry Vin..tapi gue udah di jodohin dan acara pertunangan gue besok"ucap Ameera melepas genggaman tangan mereka.

"Ga ga ini gak mungkin lo pasti bercanda dan candaan lo itu ga lucu"ujar Vin tak percaya.

"Gue serius Vin ngapain vue bercanda"ucap Ameera .

Veebha pun keluar dari persembunyiannya dengan rasa keterkejutan dan kekepoan yang amat sangat .

"maaksuud lo aapa meer?"tanya veebha dengan terbata bata karna terkejut.

"Maafin gue gaes ,gue belom sempat cerita masalah ini kekalian hiks gue udah di jodohin 2 minggu yang lalu karna bhai punya hutang dan perusahaanya akan bangkrut dan sebagai gantinya gue harus nikah sama anak yang sudah nolong bhai"ucap Ameera panjang lebar dengan tangisan kecilnnya.

"lo bisa bilang gue meer,gue bisa bantu bhai lo bukan kayak gini"ucap Vin mulai emosi.

"Bilang sama gue lo ga cinta kan sama orang itu?"tanya Vin secara intens.

"guee Ciiinta sama dia vin,gue cinta sama Mr.Sheikh "ucap Ameera.
Tentu saja itu bohong bagaimana bisa orang yang ia cintai berada di deoan matanya yang barusan mengungkapkan isi hatinya.

"gue speecles meer,pertunangab lo besok ,gue gak nyangka"ujar veebha.

"rahasiain ini hanya kalian yang tau ,gue juga mau undang kalian kok datang yah,dan Vee lo nginap di rumah gue ya..temani gue Vee"ujar Ameera menggemgam tangan Veebha .

"Gue gak janji"ujar Vin kemudian keluar entah kemana .

"Vee gimana Vin marah"ujar Ameera

"Tenang meer ntar gue bantu ngomong sama Vin yah..nanti gue nginep rumah lu oke"ucap Veebha meyakinkan sahabatnya itu.

Disisi lain Vebha senang karna Ameera tidak menerima cinta Vin tapi disisi lain dia merasa kasihan sahabatnya akan menikah dengan seseorang yang baru di kenalnya..

Cinta memang rumit dan DILEMA antara Cinta atau Persahabatan..

Hallo readers ku..jangan luoa vote and komment ya...selamat membaca

CRAZY WEDDING (HIATUS SEMENTARA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang