Setelah semua tamu pulang satu persatu hingga keluarga Shaheer pun ikut pulang dan telah di putuskan bahwa pernikahan mereka 3 bulan lagi,bagaimana terlalu cepat bukan?tapi mau apa lagi.
Ameera Pov on
Aku menatap sahabat terbaikku yang sedang tidur di sampingku ,entah mengapa rasanya sakit sekali setelah melihat foto foto nya bersama Vin saat mereka pergi ke Gate Away tadi.
"Huuft ,kenapa aku merasa sakit saat melihat fotomu dengan Vin Vee?"tanyaku pada diriku sendiri.
"Ameera lo ga boleh cemburu itu sahabat lo sendiri oke "ujarku mencoba berpikir positiv.
Aku memutuskan untuk keluar kamar dan duduk di balkon ,entah mengapa aku ingin sendiri aku tidak bisa tidur setelah Veebha memperlihatkan beberapa fotonya bersama Vin.
***
"Sayang ,bagaimana apa kau suka semua ini?"tanya seorang pria kepada seorang wanita yang berdiri di depannya."Tentu saja sayang ini sangat indah ,apa kau yang menyiapkan semua ini?"tanya wanita tersebut.
"Ini semua untukmu Rea aku sangat mencintaimu melebihi apapun ,apa kau tau itu"ucap laki laki tersebut sambil memeluk Rea.
Rea Malhotra gadis cantik dari keluarga terpandang ia pandai dan juga berpendidikan tinggi ,ia menikah dengan seorang pria kaya,sukses dan baik hati yaitu Shaheer Sheikh.
"Sekarang ikut aku ,aku akan membawamu ke suatu tempat lagi"ucap Shaheer menggandeng tangan Rea menuju motor sport merahnya.
"Waw kita naik motor Sha..thank you sayang kau selalu mengerti apa saja keinginan ku"ujar Rea mengambil helm dan memakainya,begitu pun dengan Shaheer.
Mereka berdua pun menaiki motor tersebut dengan canda dan tawa mereka tanpa sadar sebuah truk bermuatan tinggi berada di depan mereka dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.
Motor mereka terpental jauh , Shaheer terjatuh di dekat bahu jalan sedangkan Rea terseret jauh ikut dengan motor tersebut.
"Reeeaaaaaa"teriak Shaheer ,ia pun bangun dengan napas ngos ngosan .
"Huuf huuf ternyata mimpi,kenapa mimpi ini selalu menghantuiku setiap malam?"tanya Shaheer pada dirinya sendiri,ia pun beranjak turun dari kasurnya dan berjalan menuju kamara mandi ,lalu membasuh wajahnya dengan kasar.
"Rea aku merindukanmu rea..."ujarnya menatap dirinya sendiri pada pantulan kaca.ia pun keluar dari kamar mandi dan menuju meja kerjanya dan mengambil bingkai foto pernikahannya.
"Rea..seandainya aku tidak ceroboh dalam mengendarai motor pasti sekarang kita masih bersama Rea"ujar Shaheer sembari mengusap wajah cantik Rea yang mengenakan pakaian pengantin.
"Entah kenapa wajahmu begitu mirip dengan Ameera,selain karna aku nyaman bersama Ameera wajah kalian juga mirip aku merasakan seperti bersama mu jika aku bersama Ameera"sambung nya lagi .
Shaheer pun turun ke bawah menuju dapur dan mengambil segelas air lalu meminumnya.
"Shaheer kau belum tidur nak?"Tanya riya pada anak nya tersebut.
"Aku memimpikan Rea lagi bu.."ucapnya pada Riya .
"Lupakan wanita itu Shaheer ,dia bahkan tidak bisa memiliki anak "ujar Riya.
"Ibu..itu karna tuhan belum mempercayakan Shaheer dan Rea untuk memiliki anak bu"ucap Shaheer memegang pundak ibunya .
"Sampai berapa lama?sudah 4 tahun yang lalu kau menikah tetapi dia belum memberikan keturunan kan ?"Tanya Riya pada Shaheer .
"Ibu..apa aku harus menceritakan tentang Rea kepada Ameera ?aku ini sebenarnya sudah duda ibu..aku bukan pria yang belum pernah menikah"tanya Shaheer kepada ibunya.
"Apa kau sudah gila bagaimana jika Ameera membatalkan pernikahannya ha!"ucap Riya dengan nada membentak.
"Tapi bu...Ameera harus tau kan"ujarnya.
"Memang benar Ameera harus tau tapi tidak sekarang,biarkan lah masih menjadi rahasia keluarga kita"ujar Riya kemudian berlalu pergi meninggalkan Shaheer dengan segala kebimbangannya.
Ia pun kembali ke kamarnya dan mencoba tidur kembali.
~~~
"Apa aku bisa mencintaimu Sha?sedangkan pernikahan kita akan dilaksanakan sebentar lagi"ujarku menghela napas .
"3 bulan ini bukan waktu lama ,3 bulan lagi adalah ujian kelulusanku aaarrrgh kenapa semua jadi seperti ini"ucapku menitikkan air mata.
*Aku tak mudah untuk mencintai*
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan aku
Jatuh Cinta......(Ameera pov off
Ameera Sharma gadis ini memang terlihat tomboy dan ceria tetapi ada kalanya saat pernasalahan tentang percintaan ia akan lebih memilih untuk diam dan menurutnya jika ia jatuh cinta ia takut akan sakit hati nantinya ,tetapi ia malah terjebak dengan perjodohan ini dan cinta segitiga antara dirinya Veebha dan Vin.
Hallo gaees terima kasih buat kalian yang sudah bersedia mampir disini selalu kasih support...Thank You gaees
Jangan lupa vote and comment yahSalam sayang dari Authoor selamat membaca gaeees....😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY WEDDING (HIATUS SEMENTARA)
Novela JuvenilMenikah??pasti semua orang akan mengalaminya bersama seorang pendamping yang akan membimbingnya sampai akhir hayat nya .Tapi apa yang akan terjadi jika menikah karna demi melunasi hutangnya..hingga mengalami konflik,cinta,dan Dilema.. - - Eeh.. Tapi...