Dilema

102 15 7
                                    

Shaheer pun mengajak Ameera ke bukit di belakang Taj Mahal ,bukit yang tidak terlalu tinggi namun menyuguhkan pemandangan langit senja dengan dipadukan oleh bangunan Taj Mahal yang begitu indah.

"apa kau menyukainnya meera?"tanya Shaheer menatap Ameera dari samping.Entah apa yang di rasakan oleh Shaheer kini dirinya begitu nyaman dan merasa damai saat di dekat Ameera dan entah perasaan apa yang muncul di saat seperti ini?ia merasakan jantung nya berdetak lebih kencang daripada biasanya.

"Tentu Shah ini indah sekali"ujarnya dengan tersenyum tanpa menoleh ke arah Shaheer.Sedangkan Ameera ?ia sedang membayangkan bahwa yang ada disebelahnya kini adalah Vin,namun semua hanya hayalannya nyatanya yang menemaninya adalah Shaheer,calon suaminya.

Mereka pun menikmati senja dengan pikiran masing - masing hingga malam menyapa ,akhirnya Shaheer dan Ameera pun pulang dengan diam.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu 2 hari lagi acara pertunangan antara Shaheer dan Ameera akan di laksanakan.

Taman Agra
~
Di sore yang indah Vin sedang menunggu kehadiran seseorang ,hari ini ia akan memberitahukan hal yang penting bagi dirinya .Dirinya sudah tidak sabar untuk mengunkapkan isi hatinya dan wanita yang ditunggu - tunggu pun datang.

"Vin,udah lama lo nungguin gue?soiry yah macet banget"sapa Vee basa basi.
Yah seseorang yang ditunggu Vin adalah sahabatnya sendiri Veebha Anand.

"Lumayan santai aja kali"ujar Vin berdiri di depan Veebha.

"Guee mau ngomong ....I LOVE YOU,LO MAU GAK JADI PACAR GUE?"ucap Vin menggenggam tangan Veebha.

"I LOVE YOU TOO VIN"Ucap Veebha begitu gembira .

"Apakah dia punya perasaan yang sama Vee ?apakah dia juga ngomong kayak gitu ke gue?"Tanya Vin dengan mata berbinar.

"Mmmmaksud..loh Vin..apa?"ucap Vee terbata bata.

"Gue mau nembak Ameera ,gue suka sama dia sejak kita masuk Sma tapi gue ga berani ungkapin dan besok waktunya gue jujur"ujar Vin dengan perasaan yang Semangat dan menggebu.

Deg!!itulah yang dirasakan oleh Veebha bagaimana bisa dia mencintai Vin,tetapi orang yang dicintai mencintai Sahabat nya sendiri ..dia harus apa? Sakit tentu rasanya sesak ingin dia menangis kencang tapi dia bisa apa dia mencintai vin tapi dia tidak ingin persahabatannya hancur!

Vin pun memeluk Veebha dan hujan lun datang mengguyur mereka berdua ,dan Veebha ia sudah menangis di dalam pelukan Vin namun air matanya tertutup oleh air hujan yang tak terhingga ,hingga Vin melepas pelukannya.

"Thank you Vee lo emang sahabat terbaik buat gue"ujar vin kemudian berlari pergi entah kemana.

Sedangkan Veebha tubuhnya merosot terduduk di rerumputan dengan keadaan di guyur hujan dan tangis nya pecah ia menangis sejadi - jadinya.

"kenapa tuhan?apa ini ?cinta pertama ku tidak akan pernah terbalaskan!orang yang aku cintai mencintai sahabatku sendiri "ujarnya di sela tangisan.

"tapi aku bisa apa ?aku tidak boleh egois !Ameera juga sahabatku ,aku tidak mau kehilangan sahabatku hanya demi satu pria .Walaupun sakit aku akan memendamnya sendirian "ujarnya kemudian berlari dan pergi ke arah rumahnya.

Hallo gaes!selamat membaca yah..jangan lupa bintang dan komment nya...

CRAZY WEDDING (HIATUS SEMENTARA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang