Just a Moodboster

87 11 1
                                    

Veebha pun melesatkan mobilnya ke alamat danau yang sudah dikirimkan Vin padanya ,tak butuh waktu lama mobil Veebha pun sampai danau dan ia pun turun menghampiri Vin yang sedang duduk sendiri di bawah pohon  rindang dengan tatapan lurus ke arah danau.Veebha pun paham dengan suasana hati Vin yang baru saja mengalami patah hati.

Ia pun mnghampiri Vin dan duduk di sebelah Vin.

"Jangan ngelamun eyy kesambet tau rasa lo"ucap Veebha menepuk bahu Vin.

"Eh ..lo udah nyampe bae kek setan tiba tiba nongol"timpal Vin menoleh ke arah Veebha dan kembali menatap danau

"Ye..emang ada setan secantik dan seimut gue ngaco lo kalo ngomong"ujar Veebha .

"Lah ada ni di sebelah gue"ucap Vin yang dapat satu jitakan di kepalanya.

"Kenapa yah Vee cinta pertama gue bertepuk sebelah tangan"ucap Vin.

"Yah berarti Ameera bukan jodoh lo dan tuhan udah nyiapin yang terbaik buat lo kok,lo tenang aja"jelas Veebha.

"kalo lo,lo perasaan lo beberapa kali di tembak ama cowok owok sekolah kan?gaada yang lo terima"ujar Vin menoleh ke arah Veebha.

"Gaada yang srek gue gak cinta makanya gue tolak daripada gue pacaran tapi guenya ga seneng kan buat apa"ucap Veebha .

"Trus lo suka siapa dong ,kok lo ga pernah cerita sih ama gue"ujar Vin.

"Gue suka sama lo dodol,lo ga pernah peka ama perasaan gue"batin Veebha.

"Ada deh pokoknya..lo gausah kepo ya jadi anak"ucap Veebha.

"Eh..jalan yok kemana gitu biar lo ga sedih lagi kita seneng seneng ,gue kan ga bisa lihat sahabat gue sedih"ucap Veebha dengan senyumnya yang ga kalah manis sama gula

"Yok ..gate away mau gak?"tanya Vin.

"Boleh yok eh tapi gue bawa mobil Ameera"ujar Veebha sambil berdiri dan membersihkan bajunya dari tanah yang menempel.

"Gampang gue bawa supir kok biar dia yang antar lo ikut mobil gue aja "ujar Vin merangkul Veebha.

"Yoi lah berangkat yok"ujar Veebha.

Mereka pun berjalan ke arah mobil nya di parkir dan Vin menuruh sopirnya untuk mengantarkan mobil Ameera ke rumahnya ,sedangkat ia sudah berangkat dengan Veebha menuju gate away of India.

"Eh..Vee masak mau jalan gue pake kurta gue ganti baju dulu yak tapi lo jangan ngintip gue cuma ganti atasan"ujar Vin dengan enteng.

"Iih kenapa ga di toilet umum aja sih "ucap Veebha menutup matanya.

"Ah males gue di sini ajalah awas ya lo jangan buka mata sampe gue bilang ,ntar lo terpesona lagi ama otot gue"ucap Vin dengan pedenya ia sudah membuka kurtanya

"Gila ototnya ..badannya roti sobek..eh Vee lo pikirin apa sih"batin Veebha ia mengintip dari sela sela jarinya.

Memang tidak dipungkiri Vin memiliki badan atletis karna ia senang sekali nge gym.

"Udah selesai nih buka dah mata lo,oh jangan jangan lo ngintipin gue dong"Ujar Vin.

"Gila lo ga ada lah gue ngintip najis tau gak ntar mata gue ternodai"ucap Veebha meledek Vin.

"Gimana baju gue couple gak ma baju lo?"tanya Vin

"iya iya couple bagus yaudah jalan ,mau sampe kapan?"tanya Veebha dan Vin pun menjalan kan mobil mereka menuju Gate Away.

Hanya butuh waktu satu jam untuk sampai Gate Away Vin pun memakirkan mobilnya disisi jalan ,mereka pun menuju tempat makanan terlebih dahulu.

"Lo mau makan apa ?hari ini gue yang traktir "ujar Vin

"beneran?"tanya Veebha yang mendapat anggukan kepala dari Vin.

"Gue kebab aja Vin"ucap Veebha .

"oke,pak kebabnya 2 double keju sama pedes "ucap Vin memesan kebab untuk mereka berdua.

"Minumnya jus apel aja 2"tambah Vin dan Veebha hanya senyum memerhatikan Vin .

Sambil menunggu kebabnya jadi mereka pun berfoto pada ikon kota tersebut .

"Vee lo foto gue disini yak oke nih pake hp gue"ucap Vin ang di angguki Veebha.

"oke 1..2..3 oke dah"ucap eebha setelah mengambil gambar Vin.

"oke bagus kok,thank you Vee lo emang MOODBOSTER GUE"ucap Vib menekan kata moodboster .

"oke Vin ga masalah gue jadi moodbester lo gue tetep cinta dan selalu buka hati buat lo"batin Veebha tersenyum ke arah Vin ,mereka pun berpelukan dan mengambil pesanan kebab mereka setelah itu makan bersama di dekat jembatan Gate Away.

"oke Vin ga masalah gue jadi moodbester lo gue tetep cinta dan selalu buka hati buat lo"batin Veebha tersenyum ke arah Vin ,mereka pun berpelukan dan mengambil pesanan kebab mereka setelah itu makan bersama di dekat jembatan Gate Away

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo readers aku..maaf yah kalo ada salah kata mohon kritik sarannya jangan lupa vote...salam dari author..selamat membaca

CRAZY WEDDING (HIATUS SEMENTARA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang