.
.
.
.
.
."Enak aja jadi gue, lo pikir gue bodygard lo?" Cibir jeffrey
Rose yang denger itu langsung mandang jeffrey datar, bener bener gak bisa di ajak kompromi ini anak.
"Gue juga gak percaya sih sama cowok lembek kaya lo, di serang dimas aja gak ngelawan" Ucap rose
Jeffrey melotot "gue bukan nya gak ngelawan, cuma kan gue lagi sakit"
"Alesan"
"Coba lo sini jadi gue"
"Ogah" Jawab rose, lalu bangkit dari duduk nya.
"Dan gue saranin, lo jangan pulang bareng deandra" Ucap rose.
Jeffrey yang denger itu mendelik "apa urusan lo? Bilang aja gak mau naik ojek kan? Gak punya duit kan lo?"
Rose yang denger itu mendengus "gue gak pulang sama lo fine fine aja, cuma kalo kali ini lo pulang sama deandra bisa di putusin lo"
Jeffrey yang denger itu langsung bangun, menghadap ke rose lalu bertolak pinggang. "Maksud lo apa? Bikin-"
"Badan lo bau banget tai anjir, kalo gak bisa mandi ya pake minyak wangi kek. Dasar miskin" Sela rose, lalu melangkah pergi meninggalkan jeffrey.
Jeffrey yang denger itu melotot, terperangah, kaget. Jeffrey memegang dada nya "cabe banget mulut nya, gak mikir perasaan gue kali ya"
.
.
.
.
.
.
.Motor jeffrey berhenti di perkarangan rumah deandra, deandra melepas pelukan nya lalu membuka helm nya.
Rumah deandra rame banget, ada arisan ibu ibu elit yang hobi nya julid.
Dan semua nya melirik ke arah jeffrey, jeffrey cuma senyum aja terus nyapa dikit. Jeffrey melepas helm nya.
"Aku numpang ke kamar mandi ya, mau ganti baju" Ucap jeffrey.
"Mau langsung start? Mau makan dulu?" Tanya deandra
Jeffrey menggeleng "aku makan di luar aja, biar cepet nyetor"
"Ya tapi jangan lupa makan, kamu juga harus sembuh. Liat tuh luka kamu makin merah" Ucap deandra
Jeffrey mengangguk "iya iya"
"Iii pacar anak kamu ganteng banget jeng"
"Kalo gak jodoh, kenalin ke anak saya"
"Tapi orang tua nya kerja apa?"
"Ganteng banget"
Jeffrey mengusap telinga nya yang agak panas, deandra menarik tangan jeffrey untuk ikut ke dalam. Tapi sebelum itu jeffrey salim dulu ke ibu ibu nya, biar sopan begitu juga deandra.
Eh pas jeffrey masuk, kuping jeffrey nyerempet denger....
"Ganteng ganteng tapi bau ya"
Sial bener.
Jadi nya jeffrey pas ganti baju nyemprotin minyak wangi ke badan nya, jeffrey jadi keinget ucapan rose tadi.
Apa sebau itu?
Kaya tai?
Jeffrey mencium badan nya, lalu meringis "kecut banget" Gerutu nya.
.....
"Aku pamit dulu ya" Ucap jeffrey, deandra mengangguk.
"Hati hati di jalan" Ucap deandra, lalu mengantar jeffrey sampai depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cognizant
FanfictionI love you consciously and will continue to love you patiently, and I hope you are cognizant. #comedyromance #jaeroselokal SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_