Rose dengan tatapan datar nya menatap buku, dan sekilas mata nya melirik ke arah dua pasangan yang sedang bermesraan.Niat nya belajar bareng di caffe, kaya orang orang. Tapi apa?
Rose mendengus, lalu menutup buku nya membuat jeffrey yang sedang di suapi pacar nya berhenti mengunyah.
"Kenapa?" Tanya jeffrey.
Masih tanya kenapa?
Dasar musang.
"Gue mules, mau pulang" Ucap rose, lalu membereskan buku buku nya ke dalam tas.
"Mules kan ada toilet tuh" Ucap jeffrey.
Rose melirik ke arah jeffrey "gak, gue alergi toilet umum" Balas rose, lalu berdiri.
"Kalau begitu, gue pergi dulu. Wassalam" Ucap rose, lalu melangkah pergi keluar caffe.
"Liaa.." Teriak jeffrey memanggil, tapi tidak rose gubris.
Mulut nya sih diem, cuma dalem nya ngedumel. Rose udah biasa di giniin, berasa jadi orang ketiga tau gak.
Apa lagi di sekolah ada akun twitter buat gosip gosip yang engga engga, dan bintang utama nya paling sering muncul.
Rosellia si pelakor.
Emang yang bikin gosip kaya gitu gak ada adab nya, padahal kan rose ketos gak ada takut takut nya.
Tangan rose tertahan, rose menoleh ke belakang mendapati jeffrey di belakang nya.
"Heh orang gila, deandra kenapa lo tinggal?" Tanya rose, sambil menyentak tangan nya.
"Dia... Mau ketemuan sama temennya di sana" Jawab jeffrey, menyamakan langkah nya dengan rose.
"Ya seenggak nya lo harus disana sampai temen nya dateng" Ucap rose
Tapi jeffrey mengibaskan tangan nya. "Udah gapapa"
.....
Iya dia yang gapapa, tapi rose yang kena imbas nya. Rose menatap layar hp nya dengan tatapan yang mau marah tapi mau ngakak juga.
Pokok nya gitu lah.
Udah lagi typing nya macem jamet lagi.
Begilah kehidupan sekolah nya, kusam banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cognizant
FanfictionI love you consciously and will continue to love you patiently, and I hope you are cognizant. #comedyromance #jaeroselokal SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_