.
.
.
.
.
.
.
.Di lorong rumah sakit, punggung naya menyender di tembok. Menatap ke arah depan, telinga nya fokus mendengar pembicaraan seseorang di dalam ruangan.
"Kan udah gue bilang putusin, rey. Udah tau keluarga nya gak jelas gitu, dari modal tampang apa yang bisa lo dapet dari dia? Sengsara kan lo"
Naya bisa dengar suara seseorang di panggilan telpon, karna deandra loudspeaker telpon nya.
"Gue nanya rose tadi, bokap nya rey kata nya ojol kaya rey"
"Kan, lo udah tau begitu. Walaupun lo pertahanin rey, emang nyokap lo setuju? Lo anak perempuan satu satu nya, nyokap lo gak bakal setuju de"
"Tapi.."
"Gak usah mikirin popularitas lo karna jeffrey, lo putus dari dia juga gak bakal ngaruh. Lo udah di kenal satu sekolah, de. Mau apa lagi?"
Deandra menghela nafas "apa selama ini gue buang buang waktu?"
"Iyaa, pake nanya. Gue tanya emang selama ini lo beneran suka sama, rey? Hubungan lo yang lo jalanin selama ini rasa nya cuma buat label di sekolah, makanya pas rey sama azalea bareng lo gak pernah marah"
Deandra terdiam, sampai akhir nya membuka suara "tapi gue masih penasaran loh, kali aja tanpa sepengetahuan rey itu anak kolongmerat"
"Mimpi aja, mana ada anak kolongmerat makan nya telor ceplok"
"Ya kali aja"
"Ya kalo emang beneran, mau lo apain? Porotin?"
"Menurut lo?"
"Najis banget ih jadi cewek"
"Gue gak munafik"
"Ya kalo lo beneran cinta mati sama, rey. Gapapa, de. Lah ini? Gue kalo kaya gini jadi kasian ke rey"
Deandra menghela nafas "jadi selama ini gue cuma buang buang waktu dengan rasa penasaran gue"
"Tinggalin, cari yang bikin nyokap lo seneng"
"Nanti aja gampang, gue cuma perlu mastiin dulu ucapan rose bener apa enggak"
"Terserah lo! Dasar batu, udah gue tutup"
Setelah panggilan selesai, naya kembali berjalan jauh dari ruangan. Dan balik lagi seakan naya baru datang, di dalam hati nya naya tertawa setelah mendengar ucapan dari pacar adik nya.
Jeffrey yang bodoh.
Pintu ruangan jeffrey terbuka, deandra keluar bertepatan pada naya yang baru datang.
.
.
.
.
.
.
.Di caffe yang tidak jauh dari rumah sakit, naya meminum kopi nya. Sedangkan deandra terus terusan ngeliat ke arah naya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
Keluarga kang ojek yang punya wajah kolongmerat. Kerad.
"Aku baru tau rey punya kakak" Deandra membuka suara.
Sedangkan naya kembali meletakan gelas nya di atas meja. "Ya mungkin karna saya jauh dari, jeff. Saya sibuk kerja"
"Emang kakak kerja nya apa?" Tanya deandra, menatap naya penasaran.
Naya bergumam "gak nentu sih, saya dulu nya gak kerja gitu, kadang mau kadang enggak. Terus sekarang gantiin mommy jadi dagang bedak, produk produk gitu. Kalo gak ada kerjaan ya tidur, udah gitu aja"
Deandra mengangguk, aah jadi sales.
"Saya ngerti kok, mungkin jeff gak cerita cerita soal keluarga nya ke kamu. Ya mungkin karna dia jauh dari keluarga nya, daddy jadi kang ojol, mommy sekarang jadi tukang kebun. Kerjaan kelurga kita tuh, ya gitu kadang kadang aja sesuka mereka yang penting dapet uang buat makan" Lanjut naya, dengan suara lesu nya
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cognizant
FanfictionI love you consciously and will continue to love you patiently, and I hope you are cognizant. #comedyromance #jaeroselokal SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_