Suka sama cerita ini? Kalo ga suka pasti ga di baca kan. Ada ratusan yang baca, siders nya banyak. Sedih banget😡
Susah tau bikin ginian, coba deh bikin!
Gue gak muluk muluk, cuma kan tuh tanda bintang tinggal mencet 0,2 detik juga gak ada mahmud, gak mempertaruhkan nyawa juga, gratis pula. Lu baca ff gua gratis bisa, masa vote gratis juga ga bisa. Rasa nya kek kek kek...
Pen tak ihhh😭
Masih pada siders juga, awas lu ya😡
Gua nangis😭
.
.
.
.
.
.
."Efek samping nya terkadang bisa berupa halusinasi, insomnia bahkan lain lain"
Rose masih kepikiran nih sama ucapan dokter, sebelum ninggal rumah sakit. Ya rose gak percayaan lah, tiba tiba seorang jeffrey yang menatap geli kepada rose tiba tiba mencium rose?
Hellowwwwww?
Kalo jeffrey sadar, pasti udah di asah bibir nya pake ketek monyet.
Ya tapi rose juga marah lah, gara gara tuh efek samping halusinasi bibir rose gak perawan lagi.
HEH!!
GUE UDAH NUNGGU NUNGGU DIMANA FIRST KISS GUE TUH KEK DI FILM FILM CINA YANG ROMANTISNYA SAMPE URAT PANTAT, TAPI APA APAAN SEKARANG?!
FIRST KISS KARNA HALUSINASI.
ANJENGGG!!
Rose dalem hati anjing anjingan, ogah banget natap jeffrey yang duduk di samping nya di dalam taxi. Sebener nya jeffrey juga rada rada merasakan hawa hawa yang berbeda pas tidur tadi, cuma apa gitu loh.
Kalo kaya gini sama aja jeffrey kek abis kecelakaan terus amnesia, muter di otak nya tapi gak ketemu temu.
Cuma ya jeffrey rada rada engeh pas denger nama naya, jeffrey menoleh ke arah rose. "Teteh kesini, li?" Tanya jeffrey.
Bukan nya jawab rose memberengut, mengalihkan padangan keluar jendela. Jeffrey yang di gituin kebingungan sendiri, apa dia nyusahin pas lagi sakit?
"Ngapa lo? Kurang makan borax?" Tanya jeffrey.
"Diem aja si lo, berisik amat"
"Dih, sensi amat lo. Gue nanya doang"
"Gue gak suka di tanya tanya"
"Anjim!"
Hp rose bergetar, mendapatkan notifikasi dari naya ternyata.
Teh nay : teteh udah di rumah kamu nih
Rose : oke
Rose : teteh tadi kemana? Kok gak adaTeh nay : ada urusan bentaran
Jeffrey yang ngeliat dari tadi rose sibuk sama hp nya, ngintip sedikit ke arah hp nya rose. "Chatan ama siapa tuh? Wita?"
"Kepo lo ah!" Sensi rose, nyingkirin hp nya dari pandangan jeffrey.
"Agghhh" Rose meringis pas pipi nya di cubit sama jeffrey, rose nepak tangan jeffrey.
"Gila lo ya! Sakit" Cetus rose.
"Lagi lo ngeselin"
"Lo yang ngeselin"
"Dih, jadi gue"
"Emang lo yang ngeselin"
Udah gitu aja terus, sampe mulut berbusa.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cognizant
FanfictionI love you consciously and will continue to love you patiently, and I hope you are cognizant. #comedyromance #jaeroselokal SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_