01.

3.3K 419 55
                                    


.
.
.
.
.
.

"LIAAAA MAIN GUNDU YUKK"

















"HEH ORANG GILA, MAGRIB MAGRIB NGAPAIN TERIAK TERIAKAN DI RUMAH ORANG"

Jeffrey nyengir, sedangkan rose yang menatap nya dari balkon uring uringan.

Pasti kesini mau minta makan.

Rose turun kebawah, dan membuka pintu mendapatkan jeffrey dengan setelan gojek nya.

"Udah lo narik nya? Cepet banget" Ucap rose, lalu mengajak jeffrey masuk kedalam.

"Biasa, ibu ibu gemes pada ngegaet gue. Dari depok ke jaksel lagi minta nya, kesemutan tangan gue" Ucap jeffrey, lalu melepas jaket nya dan melemparkan tubuh nya di sofa.

Kalo jeffrey narik, pasti ada aja spesies wanita yang rela berlama lama sama jeffrey buat modus. Tapi ibu ibu terus yang menang.

"Haduh, pantat gue keram" Gumam jeffrey, mengusap pantat nya.

Rose mendelik menatap nya, lalu menuju ke arah dapur.

"Bun, ada jeff" Ucap rose, lalu mencicipi sup yang masih panas di kompor.

Bunda menoleh, dengan mata yang berbinar "iiiihhh, ada kesayangan" Bunda meninggalkan dapur, dan sempat menyenggol rose yang sedang mencicipi kuah panas.

"Allah, panas banget" Hampir aja, kuah nya jatuh. Cuma lidah rose nya aja yang hampir melepuh.

"Ganteng" Panggil bunda, jeffrey yang sedang tiduran langsung bangun dan menghampiri bunda.

Jeffrey salim ke bunda.

"Kamu capek ya, habis narik" Ucap bunda, jeffrey mengangguk manja lalu memanyunkan bibir bawah nya.

"Iya bunda, cape banget. Terus pas jeff kesini malah di katain orang gila sama lia" Ucap jeffrey

Rose yang di dapur mendengar itu memutar kedua bola mata nya, sedangkan jeffrey memelet kan lidah nya.

Ngeledek.

"Kamu ya (#&$&&$++$-$+$-#-+-$+"

Dah lah, kalo jeffrey ngadu ke bunda pasti rose yang di damprat. Berasa anak buangan, heran.

"Yeuuu, dasar mulut ember" Sahut rose dari dapur.

Jeffrey menunjuk rose, yang sedang memeletkan lidah nya "tuh bunda liat, lia nyaaa" Jeffrey ngerengek.

"LIAAAA"

Rose gak peduli, ia memindahkan lauk lauk ke meja makan sambil nyanyi "kamu siapa, kamu siapaaaa, aku siapaaaaaa"

Jeffrey yang ngedenger nyanyian rose tertawa, emang udah kebiasaan jeffrey aduan ke bunda dan rose bakal kalah telak.

Emang ya ketampanan membuat para manusia luluh.

Makanya rose alergi cowok.

"Ayo makan, kamu pasti laper kan" Ucap bunda, jeffrey mengangguk.

.
.
.
.
.

"Kenapa gak makan aja di rumah deandra?" Tanya rose, melihat jeffrey guling gulingan di karpet bulu ruang tamu.

"Males ah, bapak nya galak banget. Udah lagi di rumah nya banyak anjing nya lagi, udah tau gue takut. Mending di sini, ngeliatin ikan ikan lo yang tampang nya males hidup" Ucap jeffrey, lalu menunjuk aquarium yang ada ikan oren.

Jones namanya.

Setiap di deketin lawan jenis nya, pasti nyentak udah kaya ikan cupang. Gak ada beda nya sama yang punya, jones.

[2] CognizantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang