07.

1.4K 283 89
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Rey, dagu kamu kenapa itu?" Tanya deandra

"Keserempet trotoar"

Ya karna bapak nya deandra lagi ada kerjaan, jadi jeffrey yang jemput buat berangkat ke sekolah. Jeffrey udah bilang ke rose kalo gak bisa jemput, abis itu jeffrey di anjing anjingin gara gara ngomong nya gak dari semalem.

"Udah di obatin?" Tanya deandra, jeffrey menggeleng.

Mana punya dia obat merah, paling juga ini luka jeffrey ciprat pake air udah nanti juga kering sendiri.

Oh iya, sebelum jemput deandra jeffrey pake minyak wangi loh. Walaupun minyak wangi nya fresh hijab kan yang penting wangi, udah sakit hati banget di julidin ibu ibu kemarin.

Untung ibu nya deandra lagi beli sayur.

"Yaudah yuk berangkat" Ajak jeffrey deandra mengangguk.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Anjing

Babi

Bangsat

Sarapan pagi rose, dengan muka di tekuk rose duduk di depan teras. Ya gimana gak kesel, jeffrey ngomong nya dadakan banget kalo ngomong dari semalem kan rose bisa iyain. Bisa berangkat bareng bunda, ini aja bunda udah berangkat kerja, mau pesen grab juga paceng.

Asw bener.

Udah mana ngantuk banget, gara gara nugas semalem. Kelar jam 2, sedangkan jeffrey enak enakan kabur gak tanggung jawab.

Awas aja ketemu rose, rose tebas kepala nya.


Tin


Rose menoleh kearah gerbang, mengeryitkan dahi nya melihat motor Ninja kawasaki rr merah hitam di depan gerbang nya.

Perasaan dio motor nya supra gledek.

Habis ngepet dari mana bisa langsung beli motor.



Tinnnnnn


Rose berdiri, lalu menatap kaget pas liat orang yang udah bula helm.

"Winanta..."

"Iya gue"

Rose melangkah menghampiri, gak lupa nutup gerbang terus di kunci. "Kok lo yang jemput gue?" Tanya rose

"Dio WA gue, ban dalem nya sobek jadi dia bolos sekolah. Minta gue yang jemput lo"

"Gue kaga tau lo punya motor"

"Ini aja motor abang gue, udah ayo naik" Ucap winanta, lalu menyodorkan helm yang ia bawa ke rose.

Rose mengambil helm nya, sedangkan winanta melepas jaket nya terus ngikat di pinggang gue. "Motor gue tinggi banget, rok lo pendek. Ntar om om gurih pada mupeng ngeliat nya"

"Emang nya lo ngga kedinginan, sekarang lagi dingin loh agak mendung juga" Ucap rose, rose kaga enakan lah padahal rose kan udah pake jaket, winanta tinggal bilang aja kalo jaket rose di iket di pinggang supaya paha rose gak mengumbar.

"Dingin mana mau masuk ke badan gue, gue kebal. Tahan dingin" Ucap winanta, lalu memakai helm nya.

Ya jujur rose sedikit tersentuh ya di giniin, ya karna rose emang gak pernah di perlakukan seperti ini selain ayah nya. coba kalo jeffrey rose minta jaket nya aja malah misuh misuh.

'Ogah ah masih dingin, kalo gue sakit gimana? Masuk angin, demam, tipes, emang nya lo mau tanggung jawab, mau gantiin gue ngegrab'


[2] CognizantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang