.
.
.
.Sesuai dengan apa yang jeffrey minta, rose datang ke parkiran. Dan pasti ini akan menimbulkan julid di twitter, rose udah gak peduli.
Iri bilang bos - rose 2k20
Rose melihat jeffrey yang sudah duduk di atas motor vespa matic merah nya, rose tersenyum kecil. Lucu aja liat jeffrey kalo udah naik motor nya, rose melangkah menghampiri jeffrey lalu menepuk bahu nya.
Jeffrey tersenyum ke rose, lalu menyodorkan helm bogo nya ke rose. Rose menerima nya, lalu memakai nya.
Kenapa jeffrey gak pulang dengan deandra?
Deandra selalu di jemput oleh ayah nya, tipe tipe ayah yang protective itu lah ayah nya deandra. Tapi kadang kadang deandra gak di jemput oleh ayah nya, pasti pulang bareng dengan jeffrey.
Sedangkan rose pulang dengan dio, dan menimbulkan gatal gatal di badannya saat pulang.
"Makan dulu yuk, laper" Ajak jeffrey.
"Makan di rumah gue aja" Ucap rose.
"Emang bunda udah pulang?" Tanya jeffrey, rose menggeleng.
"Gue yang masak, sekarang ke supermarket beli bahan bahan nya" Ucap rose, jeffrey tersenyum lalu mencolek hidung rose.
"Siap ibu"
"Ibu?"
"Ibu dari anak anakku, hayyyuuuu"
Rose mendengus "dasar orang gila"
Jeffrey menyalakan motor nya, lalu menjalankan motor nya meninggalkan perkarangan sekolah.
....
"Mau makan apa?" Tanya rose, lalu memilih sayur sayuran.
Sedangkan jeffrey memanyunkan bibir nya, ia tidak suka sayur. Tapi rose pasti memaksa.
"Pasta" Gumam jeffrey
Rose menoleh ke arah jeffrey "msg lagi, otak lo udah bego nanti tambah bego"
Jeffrey mencebikan bibir nya "jahat banget"
Emang fakta kok.
"Ayam kremes mau?" Tanya rose
Jeffrey mengangguk senang. "Pengen remes dada"
Bug
Rose memukul pinggang jeffrey dengan terong "kremes bodoh, ck ck" Rose mengacungkan terong "lo gak ada beda nya sama ini" Ucap rose, lalu mendorong troli dan pergi.
Jeffrey masih melotot "enak aja gue di samain terong" Sahut jeffrey gak terima.
"Terserah lo, gabung aja lo sama geng nya dio" Ucap rose.
"Ogah ya, gak sudi gue"
Rose menunjuk rak pasta "ambil yang kecil aja, jangan yang gede"
Jeffrey tersenyum senang, lalu berlari ke rak.
Dasar bocah.
"Beneran nih boleh?" Tanya jeffrey.
"Beneran, asal lo yang bayar semua belanjaan" Jawab rose.
Jeffrey terdiam, melirik ke arah trolli yang hampir penuh. Jeffrey kembali meletakan pasta ke rak, dan menghampiri rose.
"Gak nafsu gue gak nafsu, mending gue makan terong" Ucap jeffrey.
"Bener ya.."
"Gak jadi"
Rose terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Cognizant
FanfictionI love you consciously and will continue to love you patiently, and I hope you are cognizant. #comedyromance #jaeroselokal SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU UNTUK KENYAMANAN MEMBACA.... TERIMA KASIH🙇 ©Arra @hwangtaeri_