14. akhirnya?

368 66 225
                                    




sepulang dari busan, hyunjin langsung pulang kerumahnya dan nyari yeji. kebetulan yeji lagi dikamarnya nonton film dari laptopnya. 

"yejii..." 

ngedenger abangnya pulang, yeji naruh camilannya dan noleh keabang kembarannya, "eh abang dah- YATUHAN ABANG TEH KENAPA? KOK BELER INGUSNYA?" logatnya keluar ya mbak?

hyunjin nyedot(?) ingusnya terus mewek mewek dibawah kasurnya yeji, "yejiiiii! jeje udahh punya pacarrr! gue harus gimana jiiii?!"

"bang bang.. ulang dong?"

"JEJE DAH PACARAN JI!!!"

"sama sapa bang? ganteng ga tuh?" 

si hyunjin natep yeji datar, yakali ganteng.. 

"bukan ganteng tapi cantik.. yuna ma jeje pacaran"

yeji diem bentar terus nanya beneran yuna, abis hyunjin ngangguk melas baru deh yeji ngakak. bego banget dah abangnya ini busett.. jeje imut macem rubah gitu pacaran sama yuna, gimana coba dah? setau yeji, jeongin ini imut cengeng gemesin lagi! gimana jadi straigh??

"bang bang.. aduhhh ngakak banggg" 

"kenapa si ji?" masih dengan ingus yang beler, hyunjin natep yeji bingung. 

"bang, lo ini bego ya? jeje nggak mungkin jadi straight.. apalagi pacaran sama yuna, aduh aduhhh.. yuna tuh dah punya pacar namanya heuning kai! astaga..."

hening, hyunjin natep yeji kaget. sampe melotot melotot ngedrama gitu, "ji.. lo serius?" 

"iye bang!, yuna ma gue kan satu club sekarang.. aduh.. udah udahh.. abang sekarang cari jeongin lagi.. dan bilang baik baik oke?"

hyunjin pun ngangguk dan balik kekamarnya. pas dikamar, dia mau nelfon yuna kan eh nomernya ga aktif, ig sama sosmed lainnya ga aktip juga. pas mau nelfon jeongin..

"AAAAAAAAAAAAAA GUE KAN GAK PUNYA NOMERNYA JEONGIN!1!!!!!"

denger itu, yeji nepok jidatnya, punya abang bukannya pinter malah begonya kebangetan. sabar ji sabar.. masa iya sih yeji harus ikut turun tangan? tapi dia juga mau kali punya kaka ipar macem jeongin, hehe kapan lagi kan ya? 

wah kayanya yeji juga harus bantuin abangnya demi mempersatukan pasangan yang rumit ini :') 


.

.

.

.


karena liburan dah abis, hyunjin nggak semper ke busan lagi, kalaupun ada waktu itu juga dipake bantuin renjun karena sekarang dia sama kelima temennya itu jadi anggota BEM, makin sibuk deh hyunjinnya. semester selanjutnya hyunjin lalui dengan cepat, nggak kerasa udah wisuda aja. 

3 tahun dia fokus kuliah dan berhenti nyari jeongin, dan selama 3 tahun juga hyunjin mikirin jeongin sekarang gimana? pasti jeongin juga wisuda, sama seperti dia sekarang.karena hyunjin pokus dengan kuliahnya, ia pun menjadi lulusan terbaik diangkatannya, kembarannya si yeji bangga banget tuh ngeliat hyunjin jadi salah satu dari 10 mahasiswa terbaik. 

teman teman semasa smanya hyunjin dateng juga dihari wisudanya hyunjin, termasuk minho yang setelah kejadian gagalnya final video pas sma itu nggak pernah kontakan lagi sama hyunjin. 

tapi kalian ingat kan? yejibakal bantuin kakaknya itu buat depatin jeongin gimana pun caranya. 

dan inilah waktunya tiba. 

ON TRACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang