beberapa hari kemudian, poster untuk lomba membuat video sekolah sudah tersebar luas, para anggota osis cukup sibuk menyebarkan undangannya, selagi anggotanya menyebarkan undangan untuk mendaftar, sang ketua osis hanya duduk dikelasnya sambil menopang dagu dan menunggu perwakilan tim untuk mendaftar.
"aku bosan sekali.." guman seungmin dengan memanyunkan bibirnya
jisung tertawa kecil sedangkan hyunjin menatap seungmin, "ketua osis kita kebosanan ternyata hehe"
"jisungg~ hufttt.. sudah 2 jam belum ada yang mendaftaaarrr~" keluh seungmin, sekarang ia meluat kedua tangannya dimeja dan meletakan kepalanya di tangannya itu
"tunggu sebentar lagi, siapa tau-"
"boleh saya mendaftar ketua?"
seungmin, jisung dan hyunjin auto duduk tegak pas liat bangchan (mantan ketua osis sebelumnya) ada dikelas mereka dan mengatakan amu mendaftar?!
"kakak beneran ikut? ngajak siapa aja kak?" tanya seungmin sambil melihat formulirnya
saat seungmin membacanya..
sutradara : lee felix
model : lee minho, han jisung, yang jeongin
lighthing : seo changbin
editor / cameramen : hwang hyunjin
microphone : bangchan
skrip : kim seungmin
"EEHHHHHHHHHH?!" pekik seungmin kaget, jisung dan hyunjin kompak menoleh ke seungmin dan mengintip formulirnya bangchan
"aku sudah survey loh, minho, jisung dan jeongin akhir akhir ini populerkan?" bangchan melirik jisung yang menatap kertas formulirnya dengan mata yang berbinar
beda dengan hyunjin yang memasang muka sebalnya, kenapa jisung harus dengan minho..
.
.
ketika istirahat, hyunjin tidak ikut kekantin, tanya ia mau menyusul tapi saat dikantin ia melihat minho ngobrol sama jisung. hyunjin putar balik saja dan berjalan kembali kekelasnya, kedua tangannya ia masukan kedalam saku, disaat perjalanannya didalam kelas, matanya menatap ruang kelas vocal yang terbuka.
langkahnya pun menuju kesana, ketika sudah sudah didekat ruangan vocal, hyunjin mendengar suara seseorang yang sedang memainkan pianonya dengan menyanyikan sebuah lagu..
"naman ireoke geuriun geolkka?"
"neoneun eolmana meoreojin geolkka?"
"suaranya bagus banget.." hyunjin terpukau dengan suara seseorang yang memainkan piano itu, tapi seprtinya orang itu telah merindukan seseorang? sepertinya begitu, lebih baik hyunjin lihat!
saat hyunjin memasuki ruangan itu..
"neo eopsineun sal su eopdago.."
"jeongin?"
"eh?!"
seseorang itu menoleh dan ternyata hyunjin mengenalinya! dia adalah yang jeongin!
"kak hyunjin? nggak kekantin?" jeongin menetralkan detak jantungnya sejenak, apa apaan kenapa tiba tiba hyunjin datang disaat ia bernyanyi?!
KAMU SEDANG MEMBACA
ON TRACK
أدب المراهقينsebuah kisah yang terjadi pada pemuda yang bernama HWANG HYUNJIN bagaimana kisahnya? baca aja dulu :) WARN BXB , HOMOPHOBIA MINGGIR!!