maaf ya telat upnya :"
hyunjin dan jeongin.. pasangan yang dulu hampir tidak bisa bersatu. kenapa begitu? mari kita flashback kejadian saat sma, hyunjin menyukai jisung yang jelas jelas jisung hanya menganggappnya hanya teman dan jeongin menyukai hyunjin dalam diam tanpa mengatakan kebanyak orang. hanya felix yang tau saat itu karena jeongin satu kelas dengan felix, namun lama kelamaan terbongkar sudah perasaan jeongin itu dan hyunjin menyesalinya
hyunjin terlalu bodoh melepas kesempatannya di jeongin dan malah berharap kejisung, hyunjin memang bodoh saat itu, melepas berlian demi mutiara, tapi seiringnya waktu hyunjin menyesalinya dan hyunjin bertekat mencari jeongin kemana pun saat itu.
jeongin pun begitu, butuh sekitar 2 tahun untuk bisa melupakan sakit hatinya dan menerima hyunjin lagi, tapi sayang saat pertama kali bertemu jeongin mengatakan jika ia berpacaran dengan yuna, padahal yuna sendiri sudah berpacaran dengan orang lain.
mengingat kejadian itu kadang membuat hyunjin bersalah lagi, sekarang hyunjin bisa berhela nafas lega dan mendapatkan jeongin dipelukannya. satu hal yang membuat hyunjin bahagia saat ini..
jeongin sama sekali nggak pernah melupakan perasaannya dan sampai sekarang ia masih sayang dengan hyunjin.
bodohnya hyunjin menyakiti malaikat tuhan satu ini..
.
satu tahun berlalu, butuh waktu untuk hyunjin dan jeongin beradaptasi sebagai pasangan dan hyunjin harus berkerja keras, sekarang hyunjin berkerja diperusahaannya minho sebagai karyawan tetap dan jeongin menjadi guru tk kesayangan anak anak.
tiap sore hyunjin akan emnjemput jeongin disekolahnya atau jeongin menunggu hyunjin dihalte kalau hyunjin telat, berkat tabungan hyunjin yang dikumpulkan dari smp hingga sekarang, hyunjin membeli salah satu apartemen mewah dengan uangnya sendiri dan yang bikin haru lagi, hyunjin membeli apartemen itu dengan nama jeongin!
gila ga tuh gais?
sesayang itu hyunjin dengan jeongin, nggak mau jeongin pergi lagi dan selamanya harus ada dipelukan hyunjin. karena sudah satu tahun berlalu, teman teman hyunjin sudah menikah atau sudah memiliki anak
lihat minsung, mereka sudah punya 1 anak cantik
changlis yang menyusul minsung tak lama dari pernikahan minsung, dan sekarang dikaruniai bayi tampan yang sangat mirip dengan changbin
tinggallah chanmin yang belum memiliki anak karena baru sah 5 bulan yang lalu.
lalu bagaimana dengan hyunjin dan jeongin? mereka masih berpacaran, belum bertunangan atau meikah. hyunjin mau jeongin terbiasa dengan kehidupannya dan kebiasaannya dulu
tenang aja, semua akan berjalan indah mulai sekarang.
.
.
disuatu siang hari, jeongin pulang lebih cepat dari biasanya dan ia tidak menunggu hyunjin dulu, hari ini jeongin diajak seungmin untuk berkumpul biasa ditoko kuenya felix yang sekarang menjadi mini caffe. butuh waktu 15 menit perjalanan untuk sampai ketokonya felix, tak apa tidak terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ON TRACK
Teen Fictionsebuah kisah yang terjadi pada pemuda yang bernama HWANG HYUNJIN bagaimana kisahnya? baca aja dulu :) WARN BXB , HOMOPHOBIA MINGGIR!!