siapa yang ga tau pasangan si ganteng dan si cantik? semua bakal tau soalnya mereka tuh klop banget, ya walaupun kadang si ganteng agak cuek bebek gitu. kisah awal mereka kenalan tuh dari changbin dan bangchan main kerumahnya minho yang pas itu juga felix udah pulang sekolah.
waktu itu changbin, minho dan bangchan masih kelas 1 sma dan felix masih kelas 3 smp, karena masa masa ujian jadinya felix pulang cepet, beda sama chaewon yang maen dulu. pas pertama kali liat felix, changbin udah suka gitu tapi diem aja, nggak bilang ke minho gitu takut ditabok. pas naik kekelas dua, changbin ma minho ikut bangchan ngasi arahan mos, eh ternyata ada felix dong!
dari situlah minho mulai ngenalin felix ketemen temennya sampai ngasi restu ke changbin, kata minho dia lebih percaya kalau felix sama changbin, bakal terjamin :")
dan changbin pun nembak felix saat changbin mau lulus. padahal changbin mau nembak felix pas felix masuk kampus dulu biar dia ga keganggu belajarnya, tapi yaudahlah felixnya juga minta kan?
sekitar 4/5 tahun mereka pacaran, sampai tiba waktunya si kakak dari felix menikah. waktu acara nikahan minsung,changbin dan felix berangkat terpisah, felix bareng sama keluarganya dan changbin sendirian. ntar kan ppulangnya bisa barengan ehehhee
selama acara, emang sih semua pada ngeliatin gantengnya minho sama manisnya jisung disana, tapi changbin dari tadi ngeliatin felix terus. ngebayangin kalau felix yang diposisi jisung dan changbin diposisi minho
"lix" panggil changbin dengan suara yang pelan
"iya kak?" bales felix
"kalau kamu yang disana.. pasti jauh lebih cantik"
pipi felix merona dengernya, ceillahhh tiba tiba gomball
"apa sih kakakkk~" rengek felix, malu tau pipinya merah merah gini duhh changbin nggak liat sitkon :(
changbin cuma ketawa, gemes sama felix gais..
.
beberapa hari setelah pernikahan minsung dan mereka nganter minsung kebandara, changbin dan felix masih fokus kekerjaan mereka masing masing. changbin yang jadi CEO dan felix buka toko kue kecil kecilan, yang penting halal katanya.
cerita ini bermula saat changbin mengajak felix kenamsan tower pas malem hari, ngapain ya changbin ngajak kesini? pikir felix, mungkin mau ngasi kejutan? atau cuma jalan jalan aja?
"kak, kita mau kemana?" tanya felix
"ikut aja deh.." bales changbin, mau nggak mau felix diem dan ngeliatin sekitarnya
banyak orang pacaran, gandengan, rangkulan, pelukan bahkan ciuman. felix malu sendiri liatnya, gimana kalau tiba tiba changbin gitu juga ke dia ya? hhohho nggak bakal mungkin gaes
sampai ditempatnya, changbin nyuruh felix nunggu disalah satu bangku dan changbin pamit ketoilet. felix mengangguk iyain dan nunggu changbin, kalau diliat gini suasana seoul pas malem lebih cantik, lampu kelap kelip berbagai warna menghiasi kota ini. cantik banget..
kaya kamu felix :"
nggak lama menunggu, changbin pun balik ke felix namun ia tidakk duduk disebelahnya felix malah berlutut didepan felix.
"eh? kakak ngapain?" tanya felix bingung
changbin pun nggak jawab tapi ngeluarin sesuatu disaku celanannya, sesuatu itu adalah..
KAMU SEDANG MEMBACA
ON TRACK
Teen Fictionsebuah kisah yang terjadi pada pemuda yang bernama HWANG HYUNJIN bagaimana kisahnya? baca aja dulu :) WARN BXB , HOMOPHOBIA MINGGIR!!