oke, hyunjin menuruti teman temannya buat kebusan nyari jeongin pas liburan kuliah, hyunjin juga ngajak keempat temennya itu buat bantuin dia nyari jeongin. nah awal awalnya nih ya pas hyunjin nyeritain tentang jeongin ke temen temennya, eh responnya tuh..
"lo bego sumpah" - renjun si mulut pedes
"nggak salah dia pergi, lo aja bego ga peka" - yunseong si jujur tapi nylekit
"yang sabar aja jin.. kalo jodoh nggak kemana kok" - baejin yang sabar
"awokk mampus tuh rasain, bego lo" - jeno si ketawain dulu baru ngatain.
emang baejin doang yang waras, lainnya kagak :" bukannya ngedukung malah ngehina, tapi ya emang hyunjin nih bego banget lah.
hari liburan pun tiba, mereka ke busan dengan naik mobilnya jeno, didalam mobil mereka cerita ini itu sampe ngejoke bareng, sampai satu pertanyaan dari baejin bikin semua penghuni di mobil terdiam.
"jin, lo nyari si jeongin cuma karena merasa bersalah aja?"
hyunjin langsung menggeleng, "nggak, gue udah buka hari gue buat jeongin"
"kalo lo jadiin dia pelampiasan, mending kita balik aja" kata renjun yang duduk didepan
"nggak jun, gue serius sama jeongin. gue bakal tanggung jawab"
"emang lo ngehamilin dia apa?" sahut yunseong, hampir aja ya si yunseong digeplak sama hyunjin kalo ga ditahan sama baejin
"udah lah gais, ngedukung aja niatnya hyunjin.. lagian dia udah seriuskan? sebentar lagi kita sampai di busan"
hyunjin ngeliatin jalanan kota busan ini, rame banget ya? nggak kaya hatinya hyunjin yang sepi. kalau serame ini, gimana hyunjin ketemu sama jeongin? sepertinya bakal susah..
.
karena baru sampe pas sore hari, mereka mampir kepenginapan yang deket sama pantai, mereka sewa satu kamar tapi dikamar itu ada 5 kasur, cukup lah buat mereka. mereka bakal disini selama 5 hari aja, si renjun bakal ada interview buat jadi ketua bem, doain gais :D
pas malemnya, mereka keluar buat nyari makan malam. maunya makan di streetfood aja, ngehemat uang kan. selagi mereka jalan, sekalian nyari dimana jeongin? hyunjin udah ngasi tau fotonya jeongin keempat temennya, pas ngasi tau eh malah makin dikatai bego, bodoh dan lainnya :")
selama 2 tahunan hyunjin nyari jeongin kemana mana, bahkan sampe kejepang. hyunjin pernah ngeintrogasi seungmin sama felix, tapi yang ada malah hyunjin dipelototin sama pawangnya mereka berdua, apalagi pas hyunjin mau nanya, changbin ma bangchan kompak pake kaos item, wajahnya dingin, otot otot bicep keliatan gede banget, menciut hyunjin mah :')
pernah juga datengin felix ke rumahnya, kan hyunjin mikir pasti nggak ada changbin, eh malah dirumahnya ada minho ma chaewon yang siap nonjok hyunjin kalo macem macem, mana pas itu chaewon ma minho bajunya sangar sangar eh felixnya pake hoodie pink soft mana pake baret lagi, kampret ini chaewon ma felix ketuker jiwanya T^T
"eh gaes mo makan apaan nih?" tanya jeno
yunseong geleng ga tau, baejin ma renjun jawab kompak terserah, si hyunjin asik noleh sana noleh sini. sabar jeno sabar.. udah biasa ngadepin gini ma pacar kan?
"yodah makan mie aja"
"kok makan mie?"
nahkan protes
KAMU SEDANG MEMBACA
ON TRACK
Teen Fictionsebuah kisah yang terjadi pada pemuda yang bernama HWANG HYUNJIN bagaimana kisahnya? baca aja dulu :) WARN BXB , HOMOPHOBIA MINGGIR!!