dari sudut pandangnya jeongin..
grep..
"ehh?"
jeongin memeluk yuna sangat erat, menangis dipundak cewek cantik itu. mamanya jeongin yang ngeliat cuma geleng geleng dan melenggang masuk, nggak ikut campur gituloh. karena pelukan yang erat dan air mata yang mengalir, yuna mengusap bahu jeongin dan mengatakan semua baik baik saja.
"apa sudah tenang?" tanya yuna, jeongin melonggarkan pelukannya dan menunduk sambil mengusap matanya
"tuan yang jeongin, bisa kah kamu memberitahu saya apa yang terjadi denganmu?" tanya yuna, jeongin sedikit tertawa saat melihat wajah yuna yang lucu, apalagi yuna menirukan seorang reporter, sangat lucu.
"aku akan memberitahumu.. pada saat jam 8 malam. tunggu aku dirumahmu, aku akan menjemputmu tuan putri"
"siap laksanakan! beneran ya? yuna tungguin loh!"
jeongin menangguk, ia sedikit tersenyum walaupun masih ada airmata yang menetes, "awas aja kalau php, skincare ku mahal tau"
"iya iya bawel ah"
"siapa yang bawel kak?"
"kamuuu~" gemes sama yuna, jeongin mencubit kedua pipi yuna dengan gemas
"aaaaa kwaaaakk hoonggiinn~" ini yuna merengek tapi pipinya ditarik tarik sama jeongin.
"oh iya yuna.."
"hum?"
"kalau mau menghubungiku, lewat ibuku saja ya?"
"loh kenapa?"
"aku sudah menghapus semua sosmedku, sudah lah tunggu saja nanti!"
"oke okeee~ jjaa princess mau pulang dulu~"
jeongin terkekeh gemes ngeliat tingkah laku yuna, ada aja ya bikin jeongin nggak unmood lagi..
"tapi kan yang princess kak felix.."
yuna auto diem dideket pager, kepikiran kata katanya jeongin yang bilang kalau princess itu kak felix.. kak felix..
"masa aku kalah sih sama cowok?:(" tanya yuna sambil noleh ke jeongin dan masang muka melasnya
"heuum.. kamu kaya anak cowok"
"mending kakak jadi ukeku aja gimana?" tadinya melas melas, sekarang pose keren dideket pager, apaan deh yun -_-
"hahaha, ngimpi"
"YAKKK! KAK JEONGIN NYEBELIN!"
"aku sayang kamu~"
"NYEBELIN!"
"mwah"
"kak.."
"apa?"
"jijik tau nggak"
setelah mengatakan hal itu, yuna ngakak dan lari kerumahnya yang bertepatan didepan rumah jeongin, "TOLONG MENGACALAH SHINYUNA, YANG NYEBELIN ITU KAMU!"
dan yuna pun tertawa diteras rumahnya, mengejek jeongin sesaat, "wleekkk~"
.
pada saat malam hari, tepatnya malam minggu, jeongin menjemput yuna namun ia menggunakan sepeda ontel(?) padahal ya yuna udah dandan cantik tapi kenapa naik ontel, ingin rasanya yuna nyempungin diri ke bathup gara gara jeongin yang jemput naik sepeda ontel
KAMU SEDANG MEMBACA
ON TRACK
Teen Fictionsebuah kisah yang terjadi pada pemuda yang bernama HWANG HYUNJIN bagaimana kisahnya? baca aja dulu :) WARN BXB , HOMOPHOBIA MINGGIR!!