12. perjuangan hyunjin

394 67 129
                                    





hari demi hari hyunjin lalui, ia tetap dilingkupi rasa bersalah. mencari jeongin kesana kemari bahkan saat liburan tiba, hyunjin menuju jepang sendirian! 5 hari ia cari ke sekolah sekolah di jepang dan tidak ada yang bernama jeongin sama sekali! astaga kemana jeongin ini? 

hyunjin terus mencari jeongin, bagaimana pun ia harus menemui jeongin. menebus kesalahannya, meminta kesempatan ke jeongin dan hyunjin akan bertanggung jawab!

musim terus berganti, hari terus berlalu, waktu terus berjalan. hyunjin tak menumukan jeongin dimana mana. dijepang pun tidak! hingga tanpa dirasa, hyunjin sudah lulus dari smanya, teman temannya merayakan kelulusan ini dengan senang, tapi tidak dengan hyunjin. setelah acara kelulusan ia kembali kerumah dan tidur. tidak seperti yeji yang sampai malam baru pulang. 

dirumahnya setelah bangun tidur, hyunjin berusaha mencari dimana jeongin, memikirkan apa yangjeongin lakukan? jika hyunjin telah lulus, pasti jeongin juga sudah lulus kan? 

baiklah hyunjin harus mencari jeongin setelah ini! 


.

.


"mau kemana bang?" tanya yeji pas ngeliat abangnya lewat 

"mau nyari jeongin" jawab hyunjin sambil pake jaketnya dan ngambil kunci motornya 

"mau nyari kemana lagi?" yeji dah nggak abis pikir sama jalan pikirnya hyunjin, setahun udah berlalu tapi hyunjin belum nemuin jeongin. kan bisa dilacak dari temene temennya, tapi kayanya temen temennya jeongin ngerahasiain 

terutama yuna 

"bang, gue curiga deh.." 

"apaan?"

"bisa aja jeongin ma yuna pacaran kan?"

hyunjin langsung diem 

"nggak mungkin ji.." 

dan setelah itu hyunjin keluar dari rumahnya dan pergi entah kemana. muter muter ga ada tujuan, sapa tau ketemu jeongin kan? 

hyunjin terus begitu sampai ia ada di semester 2, temen temen baru dia dapetin, cewek cewek ngantri biar bisa jadi pacarnya hyunjin. hyunjin mah bodo amat, yang penting jeongin jeongin dan jeongin !! 


.

.


siang itu.. hyunjin nggak sengaja lewat smanya dulu. kelulusan telah tiba, pasti yuna udah lulus! hyunjin mengawasi dari luar aja, hyunjin yakin pasti jeongin datang dikelulusan yuna! 

dan saat yuna keluar dari sekolahan, ada sosok cowok berambut pirang (hyunjin bisa liat dari balik helmnya) dan memakai masker, siapa dia? 

karena yuna sudah dibonceng sama cowonya, hyunjin ambil hpnya dan ngechat yuna. hyunjin harus tau siapa cowok itu! 




hwang hj
yuna.. kalau boleh tau jeongin dateng nggak di kelulusanmu?

shinyuna
enggak nih kak, kenapa?

hwang hj
terus yang jemput kamu siapa? 

ON TRACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang