7. FINAL VIDEO

354 55 126
                                    

lihatlah tatapan jeongin ke hyunjin.. 

nb : kalau mau dengerin pake lagu ON TRACK ya gais :D 








di hari sabtu, seungmin ingin menyelesaikannya lebih cepat karena pengumpulan videonya itu pada hari selasa, tapi scene akhirnya adalah pada saat senja atau sore hari dan sekarang masih jam 2 siang. 

sengaja mereka kesekolah pada hari sabtu biar syutingnya cepat selesai, karena waktu masih lama bangchan mengajak mereka bermain bola bersama sambil menunggu jisung yang belum datang karena ada acara keluarga, tim pun dibagi menjadi dua. tim satu changbin, seungmin dan minho, tim dua ada hyunjin, bangchan dan felix. jeongin tidak ikut bermain bola karena kakinya sakit (padahal mah hatinya yang sakit) 

seungmin dan hyunjin kebagian menjaga gawang karena mereka tinggi, sisanya mulai bermain bola, namun ketika minho menendang bola, bola itu melaju dengan cepat dan hyunjin tidak bisa menangkapnya. hyunjin terjatuh dan duduk direrumputan, melihat hyunjin yang terjatuh minho tersenyum miring lalu mengikuti changbin. 

hyunjin sempat melihat senyuman miringnya minho hanya bisa berdecak sebal, saat ia kesal karena minho, sebuah tangan terulur dihadapannya, "butuh bantuan kak?"

jeongin mengulurkan tangannya untuk hyunjin, hyunjin pun menggeleng dan berdiri sendiri. "terima kasih aku bisa sendiri"

jeongin menurunkan tangannya canggung, "baiklah.." jeongin pun berjalan lesu ke sisi gawang. melihat hyunnjin dari sisi gawang ini sudah membuah jeongin senang kok, tapi penolakannya tadi.. astaga.. 

"ah teman teman aku mau ketoilet dulu" kata hyunjin sambil berlari, teman temannya yang lain berhenti bermain dan melihat hyunjin yang berlari menuju toilet, bersamaan dengan itu jisung datang. 

minho menyeritkan alisnya,apa hyunjin memiliki rencana? 'selama aku tau, tidak akan kubiarkan..' 

"yaudah biarin aja yuk kita lanjutin, pake satu kiper aja" minho mulai menjalankan aksinya.. 

.

dan benar dugaan minho, hyunjin menuruti panggilan jisung yang ingin melihat videonya, awalnya hyunjin memegangkan kameran untuk jisung tapi tak lama kemudian, jisung malah memanggil minho. 

see? tanpa aku berbuat, aku lah yang menang disini.. - lee minho yang licik  

"kak minhoO!! sini dehh!" panggil jisung semangat, mendengar jisung memanggil minho, wajah hyunjin mendatar, apa apaan.. 

"ada apa sung?" minho berpura pura tidak tahu, ia harus mempertahankan wajahnya agar wajah liciknya tidak terlihat didepan jisung, wajah liciknya hanya untuk hyunjin. 

"ini kak, nonton videonya dulu.." langsung saja jisung memegang kameranya dan memberikannya pada minho, minho duduk dianak tangga satu lebih ppendek dari jisung, dan mereka pun menonton videonya bersama, mengabaikan hyunjin yang masih ada disana.. 

apa aku sudah kalah disini? - hyunjin 

dari jauh jeongin menatap lirih dan ia memegangi dadanya, merasa sakit lagi. 

pluk.. 

jeongin menoleh kesebelah, felix sudah merangkulnya dan menutup mata jeongin, "tutup matamu, ada pandangan yang nggak harus kamu liat je" kata felix lembut 

jeongin menundukan kepalanya sejenak, laluu ia berbalik dan menyembunyikan wajahnya dipundak felix, akhirnya pertahanan jeongin runtuh juga saat ini. 

"eh? jeongin kenapa?" tanya seungmin, ia berlari dari gawang dan mendekati felix yang mendekap jeongin begitu erat

felix menghela nafasnya dan membisikan sebuah fakta sampai seungmin terbelak karena terkejut. 

ON TRACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang