"Jadi perkenalkan namaku dr. Kim Taehyung, aku adalah dokter yang akan jadi Dokter pembimbing di tim kalian selama kalian magang di Rumah Sakit ini. Aku akan menjelaskan jadwal rotasi kerja tim kalian selama 6 bulan pertama. Bulan pertama kalian akan bekerja di Unit Gawat Darurat, bulan kedua kalian akan bekerja di bangsal perawatan anak, bulan ketiga kalian akan bekerja di Unit Farmasi, bulan keempat kalian akan bekerja di Unit Radiologi, bulan kelima kalian akan bekerja di Unit bedah, bulan keenam kalian akan bekerja di Laboratorium. Setelah 6 Bulan terlewati aku akan mengatur jadwal baru kalian"
Taehyung menjelaskan dengan panjang dan lebar dihadapan kelima dokter magangnya yang disertai dari anggukan dari semuanya. Didalam timnya selain ada Jungkook terdapat pula Choi Soobin, Choi Yeonjun, Song Mino, dan Kang Taehyun yang merupakan teman satu kampus Jungkook semua. Tak luput pula Jungkook yang sedari tadi mendengarkan serius meski sering terganggu dengan Taehyung yang kadang mencuri pandang kearahnya. Demi Tuhan bahkan pipi Jungkook sudah memerah sedari tadi.
.
.
.
.
.
"Jungkook! Daritadi kuperhatikan kau melamun, apa karena dokter Kim? Ada hubungan apa sih kamu ini dengan dokter Kim? Perasaan semenjak dulu kau putus dengan Min Yoongi kau tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun. Kenapa sekarang tiba-tiba dengan seorang dokter yang lebih tua?" Yeonjun yang mulutnya sedang penuh dengan Ramen itu memberdong Jungkook dengan banyak pertanyaan
Yang telak membuat Yeonjun menerima tiga jitakan di kepala dari Soobin, Taehyun dan Mino.
"Yaaaak kalian ini apa-apaan sih?" Protes Yeonjun
Jungkook menghela Nafas "Kalian ingat kan aku pernah melarikan diri di Paris? Dia itu penolongku saat aku hampir mati di Paris. Bisa dibilang Guardian Angelku"
Yeonjun bergidik ketika melihat binar dimata Jungkook
"wajahmu menjijikan Jungkook" Ucap Yeonjun
"Lalu bagaimana dengan kau yang selalu menggantung Soobin Hyung?" Ucap aehyun yang tak kalah pedas dan langsung menusuk
Soobin yang mendengarnya pun lalu mendadak pergi meninggalkan mereka berempat
Jungkook, Taehyun dan Mino pun tergelak menatap Yeonjun yang sedang menatap punggung Soobin menjauh dengan tatapan bodohnya.
.
.
.
.
Taehyung lari tergopoh-gopoh mengejar Jungkook yang hendak meninggalkan rumah sakit karena memang sudah jamn pulang."Kookie ah"
Jungkook yang jelas mengenali siapa orang yang memanggilnya itu langsung menoleh, yak karena hanya Taehyung lah yang memanggilnya Kookie
"Ya dokter Kim?...aahh Ani...maksudku ada apa Hyung?" Balas Jungkook
Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali "Hmm kau pulang menggunakan apa?"
Jungkook membulatkan matanya "Aku biasa naik bus Hyung"
"Bagaimana jika aku antar kau pulang dan sekalian kita makan Tteokboki?" Ucap Taehyung tidak yakin dengan jawaban Jungkook
Jungkook menggigit bibir bawahnhya gugup "ah..Baik hyung, tapi aku harus menghubungi eomma dulu agar eomma tidak khawatir"
Taehyung pun tersenyum lebar dengan memperlihatkan senyum kotaknya yang sangat dikagumi Jungkook itu. Demi apapun di dunia, Jungkook sangat mengagumi senyum dokter muda tersebut bahkan sejak pertama kali bertemu di Paris tiga tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Revoir | Taekook Fanfiction
Fanfiction[END] Au Revoir Taekook Fanfiction Rate : M-18 Genre : Romance, Fluff, Hospital, Drama Sepertinya memang semesta selalu menghubungkan antara aku dan kau, seperti seolah kita memang ditakdirkan untuk bersama ⚠️BxB Pair ⚠️Mpreg ⚠️Mature Content ⚠️N...