CHAPTER 9: HEARTBEAT

652 71 5
                                    



          Taehyung dan Jungkook lari tergopoh-gopoh menuju UGD, mereka seharusnya tidak bertugas di UGD namun di UGD sedang ada banyak pasien gawat darurat dan kekurangan tenaga medis.Hoseok yang mengetahui mereka berdua datang memasuki pintu UGD pun segera mendatangi mereka

"Terima Kasih kalian telah datang aku benar-benar butuh bantuan. Jungkook kau bantu tangani pasien anak kecil yang akan menjalani kemoterapi untuk pertama kalinya tersebut dan Taehyung kau juga membantu Jungkook. Aku akan menangani korban kecelakaan listrik dan kelima anak magangku mereka juga menangani pasien semua. Dan Ini data anak tersebut"

Ucap Hoseok seraya memberika papan clipboard data pasien kepada Taehyung dan Berlalu

Taehyung dan Jungkook berjalan kearah anak perempuan yang sedang duduk diatas ranjang dengan kepala menunduk dan bahu bergetar yang menandakan anak tersebut sedang menagis. Taehyung pun membaca data pasien tersebut , nama anak tersebut adalah Oh Changmin dan di data tersebut tertulis bahwa anak tersebut baru saja didiagnosa menderita penyakit Kanker Jaringan lunak atau Rabdhomysarcoma. Jungkook pun merasa iba kepada anak tersebut, ia pun segera menghampiri anak tersebut dan mengelus pundaknya.

"Hey, Jangan menagis Changmin. Jagoan tidak boleh menangis" Ucap Jungkook

Anak tersebut pun mendongakan wajahnya dan menatap Jungkook dengan mata yang basah dan hidung memerah

"Dokter....hmmm apakah aku akan meninggal jika aku sakit kanker?" Ucap anak tersebut dengan polos

Jungkook pun masih tetap setia mengelus pundak anak tersebut

"Tentu tidak jika kau rutin menjalani Kemoterapi,dan tahukah kau bahwa sebenarnya Changmin itu adalah superhero lho"

Anak tersebut pun membulatkan matanya menatap Jungkook namun masih dengan sisa-sisa air matanya

"Kau tahu bahwa beberapa orang hebat itu sebelumnya adalah orang yang lemah dan sakit? Namun seiring berjalanya waktu justru kekuranganya itu yang membuat ia menjadi orang hebat" Ucap Jungkook

Anak tersebut mulai antusias dengan obrolan Jungkook "Benarkah?"

Jungkook mengambil sehelai tisu dan mengusap air mata anak tersebut "Iya tentu....contohnya saja Stephen Hawking, ia menderita Amyotropic Lateral Sclerosis yang menyebabkan ia tidak bisa berjalan namun ia bisa menjadi ilmuwan fisika hebat dan namanya terukir dalan sejarah. Yang kedua ada Albert Einstein, ia menderita Authisme yang menyebabkan ia susah berfikir namun justru kekurangan itulah yang membuat ia menemukan teori ilmu realtivitas yang samopai sekarang berguna dalam ilmu astronomi. Dan satu lagi ada Spiderman, Peter Parker sebelumnya adalah orang yang sangat lemah dan sering diejek oleh teman-temanya namun setelah digigit laba-laba ia menjadi sangat kuat kan. Memang Changmin tidak mau menjadi Spiderman hmm?"

Changmin pun mulai tertawa mendengar pernyuataan Jungkook

"Tentu Changmin ingin menjadi Spiderman! Berarti Jika Changmin nanti digigit jarum suntik akan menjadi Jarum suntik-Man yaa?"

Jungkook dan Taehyung pun tertawa mendengar perkataan Changmin tersebut

"Iya tentu kau akan jadi super hero pastinya, nah sekarang biarkan dokter Kim memasang infusnya ya agar obat dari Kemoterapinya bisa masuk ke dalam tubuh Changmin dan Changmin nanti jadi Superhero" Ucap Jungkook

Taehyung pun segera membuka plastik segel jarum infuse dan segera memasangkan infuse di tangan Changmin, dengan Changmin yang tentu saja masih berceloteh banyak dengan Jungkook. Jungkook sebisa mungkin mengalihkan perhatian Changmin dari sakitnya Kemoterapi dan akhirnya perlahan-lahan Changmin pun tertidur akibat efek dari cairan Kemoterapi yang telah masuk kedalam tubuhnya melaui infuse.

Au Revoir | Taekook FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang