ch1

6.4K 211 4
                                    

Yibo wang 30th...

Zhan xiao 25th

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zhan xiao 25th...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......
.....
....

Mereka bilang yibo dapat karma. Karena dulu saat SMA dia playboy dan pernah ganggu in anak tetangga sebelah rumah yang parahnya hampir melecehkan tuh tetangga.padahal dia cowok yang baik kata para tetangganya.
Sebut aja zhan-zhan.
Saat itu zhan-zhan emang g sengaja jatuhin motor yibo yang parkir depan rumah.
Yibo g terima karena motornya jadi lecet.katanya itu motor kesayangan nya.
Zhan-zhan gmw dong ,karena dia emang g sengaja. Kan,saat itu dia juga lagi latihan motor ma yubin temenya.
Kesepakatan akhir nya yibo maafin. Dengan syarat zhan-zhan tiap hari harus nyuci motornya. Deal...
Sewaktu zhan-zhan bersihkan tuh motor.yibo gangguin dia dengan selangan air yang sengaja dia tumpain ke zhan-zhan.
Perang deh  tuh berdua. Padahal kalau di lihatin yibo usianya dewasaan dia dari pada zhan-zhan.
Mereka lari-lari sambil mainan ma tuh air. G sengaja jatuh,yibonya di bawah. Zhan-zhan di atas.
Saling pandang-pandang kayak sinetron gitu.... cieee.......
Eh..... tuh tangan yibo g mau diem,malah pegang-pegang pantat zhan-zhan. Kata yibo kenyal kayak jeli yang biasa di makan kakaknya.
Dari sana zhan-zhan sumpain yibo yang g laku nikah.padahal kalau di pikirin lagi walau yibo emang raja playboy.tapi dia g pernah enah-enah tuh..
....
.....
....
...
G pernah nyangka bos ku ternyata dia, si mesum,playboy.... ah.... kenapa bisa gini? Apa karena dia dulu ku sumpain g laku nikah makanya jadi bos ku sekarang... tapi itu g nyambung..
Huff... ok,hadapin aja semoga nih orang g ingat aku.hmm...hmmm...
...
''zhan,kau di panggil bos tuh'' kata zhaoceng temen kantornya.
''kenapa bos manggil aku?''
''mana ku tau,tuh sibos kan juga baru jadi bos disini ganti in kakaknya. Siapa tau kau mau di jadiin asistennya''
Hah... semoga jangan sampai,mapus aku nanti. Batin zhan-zhan.
....
...
Tok-tok....
''masuk''
''permisi,bos manggil saya?''
Bos lihatin zhan-zhan dari atas ke bawah.
Lima menit berlalu.....
Duh,nih orang mau apa sebenarnya...batin zhan-zhan.
''bos...''
''kamu cocok jadi sekertaris saya''
''apa...,tapi bos, saya sudah di bagian HRD''
''kamu g mau,bantah perintah saya?''
''anu.... bukan begitu bos.maksud saya,saya sudah nyaman di bagian sana''
''saya g mau tau,mulai besok kamu harus sudah ada di meja depan kantor saya.sekarang kamu boleh pergi''
''baik bos''
Huh,kenapa jadi kayak gini?
Aku kan g mau dekat-dekat tuh orang. Dan kenapa dia jadi arogan gitu...
Dasar bos sialan.... aku sumpain g laku nikah. Eh,... tunggu. Dia udah nikah belum?
Tau lah......
....
''ceng-ceng...... gimana nih?''
''jangan panggil aku kayak gitu,emang ada apaa?''
''si bos nyebelin itu pengen aku pencet-pencet kayak nyamuk deh''
''ati-ati tar karma loh,emang napa sih?''
''kau ingat ,dulu aku pernah cerita ada tetangga rumah yang mesum kan...''
''lalu,apa hubungan tetangga ma si bos''
''si mesum ma si bos orang yang sama.... huuuuaaaaaa.....'' gimana ini ceng-ceng~   rasanya pengen nangis''
''Iih... udah ku bilang jangan pangil kayak gitu, lalu maunya si bos tadi apa?''
'' dia minta,aku di jadikan sekertaris nya mulai besok... mampus aku''
''kenapa bisa tiba-tiba gitu?''
''aku juga g tau,gimana ini... apa besok bolos aja...''
''tuh si bos jangan-jangan ngenalin kau lagi''
''g mungkin.... tadi aja.....''
Bisa jadi  dia tau aku... batin zhan-zhan.
''tadi napa?''
''bukan apa-apa''
''kenapa misterius gitu...''
'' g ada apa-apa ceng-ceng~''
''kau.....''
''ok,ok..... sudah waktunya pulang. Ayo..''
....
....
.....
aku sudah siap di depan kantornya ,kenapa dia belum datang juga. Ini sudah jam 07.15.
Lebih baik aku buat teh saja untuk ku sendiri.
Ruang sebelah kantor bos...
Waah..... ternyata lengkap semua disini. Ada teh hijau juga kesukaan ku.
Eh,kebetulan kan ini? Pikirnya.
Saat zhan-zhan kembali si bos sudah di depan mejanya.
''dari mana saja kamu,5 menit kau tidak ada''
''ah, maaf bos.tadi aku sudah menunggu bos,tapi belum datang.jadi saya buat minum untuk saya sendiri''
Ini hanya 5 menit, kenapa dia marah-marah. Dia saja telat 15 menit aku tidak marah. Batin zhan zhan.
''buatkan kopi untuk ku,gula 1sdk teh. Ku tunggu di dalam''
''baik bos''
Hahh..... kenapa moodnya berubah gitu.tadi marah-marah,sekarang menyuruh ku buatkan kopi. Dasar....
..
Tok-tok....
''masuk''
''ini kopinya bos''
''bawa teh mu kemari,lalu duduk disana''
''baik''
Ada tempat duduk untuk tamu depan meja bos.
Aku keluar dengan cepat dan kembali dengan cepat,lalu duduk.takut bos marah.
.
.
.
Diam.... sunyi...
Apa lagi maunya dia,kenapa hanya diam saja.batin zhan-zhan.
''kau... dia....''
Zhan-zhan lalu duduk dengan tegak dan perasaan g nyaman,seperti ada sesuatu yang buruk..
''iya... bos..''
''aku tau itu kau....''
''bos mengenalku?''
Semoga dia salah tebak,batin ku.
''zhan xiao..... tetangga rumahku dulu...menjatuhkan motor ku...''
''ah.... itu....''
''kau kira aku tak ingat itukan?''
''maaf....''
Hahhh.... mau bagaimana lagi.dia ingat.
''kau pun si mesum yang tak tau diri..''
''apa kau bilang,mesum tak tau diri... beraninya kau..''
''kenapa aku tak berani,kau dulu seperti itu pada ku.aku tak terima''
''ha...ha...ha... rasanya memang kenyal seperti jeli''
''kau,dasar mesum tak tau diri,aku sumpahin tak laku nikah...''
''Huh,jadi ini sumpahmu.pantas saja tiap kali aku akan menikah selalu batal...''
''ha..ha...haa.... rasakan itu..''
Ampuh juga sumpah ku... ha...ha...ha...batin ku.
''kalau begitu....''
''apa?'' Kenapa aku merasa sesuatu yang buruk.
''kau jadi istri ku,tak ada bantahan''
''APAAAA........ aku tidak mau''
''bukannya karena sumpahmu,aku tidak bisa menikah?''
''tapi.... tapi aku laki-laki...''
''negara kita sudah melegalkan itu,jadi jangan di pikirkan''
''aku tetap tidak mau,kau dasar arogan''
''aku tak peduli,mulai sekarang kau kekasihku dan nanti kau jadi pasangan pernikahan ku''
Dasar menyebalkan.... arogan....
Aku keluar dari sana dengan marah-marah. Tak peduli aku menutup pintu dengan kasar. ..
Dasar tua mesum... seenakanya sendiri.... sama aja seperti dulu..
Aku duduk di meja ku. Menenangkan batin ku yang terguncang...
...
Zhan xiao, kau tidak berubah.... tetap sama seperti dulu.....
Aku merindukan mu,taukah kau. Dulu aku menyukai mu,walau kau saat itu masih SMP. Aku takut bilang padamu tentang perasaan ku. Apa lagi kau masih kecil dan orang tuamu sangat protektif padamu... aku pun masih sekolah. Maaf,aku bersikap seperti itu dulu.
Hahh....zhan....xiao... aku rindu. Kau sekarang tampak begitu matang untuk ku nikahi. Betapa senangnya aku.....
.....
16.45
Pipp...pippp... telp di atas meja ku berbunyi.
''zhan xiao,masuk keruangan ku sekarang''
''baik bos''
..
''ada apa bos?''
''setelah ini kau ikut aku''
''kemana bos?''
''ikut saja''
''baik,saya akan bersiap''
....
Basement kantor....
Kami menaiki aundi milik bos.duduk bersebelaha.
..
..
25 menit kemudian kita sampai. Memasuki sebuah rumah yang besar,ada taman bunga di halaman rumah juga kolam ikan.desain rumah yang cantik.seperti ingin ku dulu.
Eh...... kebetulan bukan?
Kami masuk rumah bersama.
''duduk,tunggu disini sebentar''
''baik bos''
Bos pergi ke ruangan sebelah,mungkin ruang tamu lain atau perpustakaan..
Pelayan datang dengan menghidangkan minuman.
...
...
5 menit berlalu.... 15 menit berlalu...
Hahh.... kemana si bos,kenapa belum muncul juga? Aku sudah lelah.kemarin aku tidur larut malam.
Hooooaaaammmm.....ngantuk rasanya....
...
...
Clek.. pintu terbuka.yibo keluar dari sana dan melihat kalau zhan-zhannya tertidur.
''seperti nya dia kelelahan menunggu.. aku memang sengaja''
Berjalan mendekat,menggendongnya.Lalu menaruhnya di kasur kamarnya,dengan pelan takut membangunkannya.
...
1 jam kemudian. Dia turun kebawah menyuruh pelayan menyiapkan makan malam.  Lalu naik keatas lagi.
''zhan-zhan... bangunlah,sudah waktunya makan malam...''
Sambil menusuk-nusuk pipinya.
Lucu sekali saat dia tidur... aku ingin memeluknya...
''umm.... hooaamm.... jam berapa ini?''
''sudah jam setengah tujuh''
''ah.... kenapa bisa aku disini. Dimana ini?'' Bangun dengan kaget lansung duduk tegak.
''di kamar ku,bersiaplah.disana kamar mandinya ada ganti baju juga.ku tunggu di meja makan''
''baik.....''
Yibo lalu pergi kebawah.
Bagaimana bisa aku sampai tertidur tadi.... uhhh... memalukan... aku harus cepat turun. Pergi ke kamar mandi dengan cepat.
...
''kemarila,duduk''
''baik......'' ummm... bos,maaf... aku tertidur tadi'' sambil menunduk minta maaf.
'' tak apa,kau pasti lelah menunggu.mari makan''
''baik..''
...
Stelah makan bersama.kami pindah di rungan yang di masuki bos tadi sore.
''duduk disana''
Lalu aku duduk.ternyata dugaan ku benar,ini perpustakaan. Waah.... hebat...kenapa kebetulan juga?
Masih berpikir tentang kebetulan yang ketiga kalinya.
'' kopi atau teh?''
''teh saja bos,terimakasih''
Dia menyiapkan teh untuk ku.
teh siap di hadapanku.   Teh hijau... kenapa dia tau kesukaan ku??
''ummm... bos,kenapa membawa ku kesini?''

honeymoon (Akan DiREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang