ch2

2.6K 145 1
                                    

Kamar  tamu yibo.
Zhan xiao sedang berpikir di atas kasur.

Aku tak tau apa yang ku rasakan saat ini.dia...dia..mengatakan menyukai ku sedari dulu.tpi,sikapnya dulu tak menunjukkan kalau dia menyukai ku.
Hahhh.... lebih baik aku tidur,pikirkan besok saja.
...
....
...
Esoknya di Ruang HRD.
''Ceng-ceng~....''
''apa?'' Dengan cemberut zhaoceng menjawab.
''nanti makan siang traktir aku ya,awas kalau tak mau''
''kenapa aku harus mentraktir mu?''
''ayolah,ceng-ceng~.... aku sedang galau...''
''apa ada hubungan nya dengan dia?''
''kau benar....nanti aku cerita kan.aku harus kembali''
''ok!''
....
13.20

Sangat sibuk sekali...... aku sudah lapar,ceng-ceng~ sudah menunggu kun. Pikir zhan xiao.
Apa dia tidak lapar,kenapa lama selesai nya? Menggerutu cemberut.

Tok-tok....
"Permisi,bos,apa kau tidak istirahat makan siang?"
"Oh,pesankan aku makan siang,kau makan apa?"
"Aku sedang ingin makan ayam teriyaki"
"Ok,kau pesan itu juga,lalu cepat kesini"
"Ok!"
15 kemudian..
"Ini makan siangnya bos"
"Kemari makan bersama,aku sudah lapar"
"Ummm....itu bos,sebenarnya aku akan makan siang dengan teman ku"
"Tidak,katakan pada temanmu,kau makan dengan ku"
"I..iya bos" huh,aku kan ingin makan dengan ceng-ceng~ kenapa tak boleh... selalu menyebalkan.
“ceng-ceng~ maafkan aku,tak bisa makan siang dengan mu,aku makan siang dengan bos“ ku kirim pesan padanya.
"Ok,tak apa,nanti malam kau tlp saja aku.sambil cerita" balasnya.
..
Makan siang bersama....

Saat yibo selesai makan,dia berdiri untuk ke toilet,zhan xiao saat itu jga ikut berdiri tak sengaja mereka berdekatan dan zhan xiao hampir terjatuh.untung saja yibo menangkapnya...

"Hati-hati langkahmu"
"I...iya,terimakasih..."
Mereka saling berpandangan,yibo mendekati wajah zhan xiao perlahan-lahan.
Benda kenyal,hangat menempel pada bibir zhan xiao. Dia terlalu kaget sampai tak menyadari yibo sudah melumat bibir pinknya.

Ciumnya memabukkan,zhan xiao hampir lupa,sampai dia hampir kehabisan nafas dan memukuli pundak yibo baru tersadar.

"Umm.... yi...yibo...."
"Jadilah kekasih ku,zhan xiao..."
"A..aa....tapi.... tapi... a..aku...tak tau perasaan ku padamu.."
Mereka masih berpelukan.dengan zhanxiao yang pipinya memerah malu...

"Aku akan menunggu,sampai kau menyukai ku zhan..."
Lalu yibo mencium keningnya cukup lama..

Yibo... aku tak tau apa yang kurasakan,tapi aku akan mencobanya. Batin zhan xiao...

Setelah melepaskan pelukannya
"Aku akan keruangan ku"
"Ok,kembalilah.nanti aku akan mengantarkan mu pulang"
"Iya..."

.....
..
Sore pulang kantor kami pergi bersama. Yibo mengantarku pulang ke apartemen..
"Apa,kau ingin mampir?"
"Kalau itu tak merepotkan mu"
"Tak apa,ayo"

Aku tinggal di lantai 7 .apartemen ku cukup bagus lingkungan nya,apa lagi dekat dengan kantor. Tak jauh pula dengan pusat perbelanjaan.jadi aku tak perlu jauh-jauh kalau belanja.

"Masuklah,tunggu disana,aku akan buatkan minum untukmu. Kau ingin apa?"
"Kopi,please"
"Ok!,tunggu sebentar"

Apartemen nya sangat simple.hm... apa temen nya yang dia katakan waktu pernah kemari ya... ku rasa pernah... tapi kenapa tak ada foto teman-temanya? Pikir yibo sambil melihat ruang tamu zhanxiao.

Taklam zhanxiao datang bawa kopi yibo.
"Aku akan ganti pakaian sebentar"
"Hmm..."
"Kau bisa nyalakan tv,disana ada cd film yang bagus,mungkin kau akan suka"
"Hmmm...ok"
...
...
Setelah aku berganti pakaian.kami mengobrol cukup lama,sambil melihat film...
.
"Oh,sudah hampir jam setengah 10 malam lebih"
"Aku akan kembali,besok aku akan menjemput mu jam setengah 7 pagi"
"Tidak usah,aku akan berangkat sendiri"
"Aku akan menjemput"
"Ah,baiklah,aku menunggu.."

Saat yibo akan melangkah ke pintu,dia berbalik,menghampiri zhanxiao. Lalu menciumnya dengan lembut dan mencium keningnya.
"Selamat malam,mimpi indah"
"Ummm...ka...kaaau juga,selamat malam,hati-hati di jalan jangan ngebut"
"Baik...kau sudah seperti istri ku saja"
Sambil memeluk lagi,yibo mengatakan.
"Uh..kita belum menikah" dengan malu zhanxiao berkata.
"Bagaimana kalau kita menikah besok?"
"Jangan bercandan"
"Ha...ha...ha... baiklah,aku akan menunggu sampai kau menyukai ku dan siap ku lamar... aku pulang"
"Hati-hati.... yibo(dengan suara pelan)

Uh.... dasar yibo,kenapa dia mencium ku lagi.... dan kenapa aku bodoh tidak menolaknya... sambil lompat-lompat bertingkah seperti orang gila. Zhanxiao bingung dengan sikapnya pada yibo..
Apaaa.... aku mulai menyukai yibo...tapi..tapi itu tak mungkin..lalu kenapa tadi saat dia mencium ku hati berdetak rasanya ingin melompat keluar...ahhh.... aku tak tau..
Zhan xiao kelelahan bicara sendiri dan tertidur..

Saat tertidur,dia tak tau kalau ada pesan dari yibo mengatakan" aku akan menunggu mu,sampai kau menyukai ku zhanxiao"
..
....
......

honeymoon (Akan DiREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang