.
.
.Porte de clignancourt flea market.
Yibo dan zhan sedang berjalan-jalan disini. Melihat pasar barang antik yang cantik dan classic disana. Banyak wisatawan lokal ataupun turis asing datang kesana untuk berburu barang antik.
Mampir ke beberapa pertokoan, berjejer rapi semua pajangan barang antik.
Terdapat juga cafe barang antik, bisa memesan coffee dan cake sambil melihat pajangan barang antik yang memenuhi cafe, maupun yang terpajang di dinding cafe.
Setelah puas melihat-lihat berkeliling dari ujung ke ujung, mereka berdua pergi ke le marais.
Sebuah tempat bersejarah, kota tempo dulu yang banyak di minati wisatan.
Pada malam harinya, zhan dan yibo mengunjungi alun-alun kota.
Place de la concorde, alun-alun yang berbentuk oktagon tepat di antara jalan Tuileris garden dan jalan Champs elysees. Terdapat taman dengan air mancur juga disana. Pemandangan malam.yang sangat cantik sekali.
Musim dingin sudah di mulai pagi itu, mereka tidak terlalu lama berada di luar ruangan pada malam harinya.
Jadi, setelah berjalan-jalan sebentar di sana. Zhan dan yibo kembali ke hotel.
Malam yang dingin membuat tidur malam mereka saling berpelukan hangat di tempat tidur.
Berbagi ke hangatan tubuh satu sama lainnya. Dingin yang menjadi hangat, dan panas. Bergairah saling mencumbu satu sama lainnya.
Segera tak lama mereka beradu menjadi satu, semakin membuat yibo bersemangat menbuat zhan lemas di bawahnya.
Hampir tengah malam mereka berdua baru berhenti, setelah membersihkan diri segera terlelap dalam tidur.
Tak terasa mereka berdua sudah menghabiskan seminggu lamanya di paris.
Berjalan-jalan kesana kemari mengitari paris,prancis.
Dari arc the triomphe, disneyland, gereja katedral notre dame paris, juga di berbagai tempat mereka berdua kunjungi .
Arc the triomphe
KAMU SEDANG MEMBACA
honeymoon (Akan DiREVISI)
Romance''aku penasaran,kata mereka itu enak'' Don't copyright my stories. K.2 Fortunaars